Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
wendyalva
Pesan: 36
Terdaftar: ‎24-05-2012

pindah kontak tlp dari z10 ke dakota

ada yang tau ga?cara pindah kontak tlp dari z10 ke dakota..

help me...thanks

Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: pindah kontak tlp dari z10 ke dakota

Kontak apa dulu?

Kalau kontak telepon musti pake email sync deh kayaknya,

Kalau kontak BBM kan sudah dibackup BBID

Saya belum paham kalau menggunakan DM bisa atau tidak kalau kontak telepon, maaf
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.380
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: pindah kontak tlp dari z10 ke dakota

Yup cara plg mudah pake sync ke email emang meskipun ntar kontak email juga ikut masuk hehe kaya punya Aq ini jd banyak bgt,tapi bisa lah asal sabar diberesin satu satu..
Blm nemu cara yg paling enak n sempurna nih..*nanya mbah*
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Kontributor
akob_ganteng
Pesan: 30
Terdaftar: ‎16-07-2012

Bls: pindah kontak tlp dari z10 ke dakota

kalau pindah kontak, bukannya lebih enak pakai blackberry protect??

Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: pindah kontak tlp dari z10 ke dakota

BlackBerry Protect di BlackBerry® 10 tidak berfungsi membackup data tetapi hanya untuk pelacakan lokasi.


Terima kasih,
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.380
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: pindah kontak tlp dari z10 ke dakota

Masalahnya BlackBerry Protect di z10 nya ga ada fasilitas backup masbro hehe

tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Anggota Baru
Hendra_widyatama
Pesan: 1
Terdaftar: ‎08-10-2013

Re: pindah kontak tlp dari z10 ke dakota

Bener gan via sync email aj.. cm itu untuk contact telepon aj, kalau BBM via BBID bisa asalkan di dakota udh ke install BBM versi 7, tapi kelemahannya memo ga bisa di backup via sync email.

 

kalau mau coba pakai Blackberry Link gan (Desktop Software buat BB 10), nanti ente eksport contact n memo ke outlook, klau udh sync n masuk, baru ente buka Blackberry Desktop Software, ke organizer trus import contact from outlook