Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Anggota Baru
ditchoco
Pesan: 1
Terdaftar: ‎02-08-2011

mengubah format .rem

ketika masuk kedalam memori card bb saya, format gambar akan berubah menjadi .jpg.rem dan mp3 berubah menjadi .mp3.rem, begitu pun juga video dan voicenotes format belakangnya berubah menjadi .rem sehingga tidak bisa diakses lewat pc

bagaimana caranya mengubah agar format kembali normal dan .rem tersebut terhapus? agar saya bisa memasukkannya ke pc saya

 

mohon bantuannya kawan.. :smileysad:

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
oddie
Pesan: 7.017
Terdaftar: ‎15-05-2011

Bls: mengubah format .rem

Hi Ditchoco,

 

Coba periksa apakah settingan memory card anda di enkripsi?

Options>Media Card>Encrypt Media Files> No
Options>Media Card>Encryption Mode>None

 

coba lagi di lihat apakah bisa di copy ke PC?

 

Semoga membantu

 

~oddie
Jangan lupa klik Jempol, untuk orang yang sudah membantu anda.
Klik juga Terima Sebagai Solusi untuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda.

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Passport - WORK WIDE - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
lucykarinaa
Pesan: 1
Terdaftar: ‎14-06-2012

Bls: mengubah format .rem

kalo di bb ku abis option ga ada media card adanya memory aja

Harap gunakan teks biasa.
Pengunjung
aries_krn8
Pesan: 1
Terdaftar: ‎21-07-2012

Bls: mengubah format .rem

BBq 8520 troble sama : hasil gb dan video jadi REM.

di setting, memori tapi kow gak ada Encryption Media Filenya.

Mohon detailnya dunk...

 

Thank

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
riduant0706
Pesan: 2
Terdaftar: ‎24-12-2012

Bls: mengubah format .rem

Dicopy jg gk bsa gan?ada cara lain gk kan?q jg dh googling,dah dicoba smua tetep gk bisa
Ditulis dari RIM BlackBerry 9780
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
oddie
Pesan: 7.017
Terdaftar: ‎15-05-2011

Bls: mengubah format .rem

copy / cut didalam "Blackberry" (melalui explore di media)
pastikan :
Options>Media Card>Encrypt Media Files> No
Options>Media Card>Encryption Mode>None

Thanks

|Oddie|

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Passport - WORK WIDE - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
gilang_utama
Pesan: 1
Terdaftar: ‎09-05-2013

Bls: mengubah format .rem

gan gimana cara mengubah format memory card biasa menjadi format memory card Blackberry ? 
mhon pencerahan nya gan :No:

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
oddie
Pesan: 7.017
Terdaftar: ‎15-05-2011

Bls: mengubah format .rem

masukkan memort card, format di dalam blackberry.

Terima Kasih

|Oddie|

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Passport - WORK WIDE - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
fjmembuka
Pesan: 7
Terdaftar: ‎27-03-2014

Bls: mengubah format .rem

Min gimana cara mengubah format .rem BB onyx 2 . Mohon bantuannya ?!
Ditulis dari RIM BlackBerry 9780
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
oddie
Pesan: 7.017
Terdaftar: ‎15-05-2011

Bls: mengubah format .rem

Hi @fjmembuka

Tidak bisa, .rem adalah file yang telah di enkripsi di media card
jika sebelumnya anda tidak membuka enkripsi tersebut dan pernah melakukan reload OS maka , file .rem tidak bisa dibuka.

Terima Kasih

|Oddie|

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Passport - WORK WIDE - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Harap gunakan teks biasa.