Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Anggota Baru
Rio_Hobes94
Pesan: 2
Terdaftar: ‎28-02-2013

mau nanya kalo lacak hp blackberry yang hilang gimana caranya

admin tolong di bantu dong, cara melacak hp blackberry yang hilang gimana? mohon bantuannya . soalnya ada data pentingnya.

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.360
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: mau nanya kalo lacak hp blackberry yang hilang gimana caranya

Hai masbro Rio_Hobes94,
Kalo BB km pernah install BB protect dan sampai skrg blm diwipe sama yg nemu/ambil masih bisa dicari/dilacak..tp klo sdh di uninstall/bahkan di wipe ya susah..kalo itu yg terjadi,maka yg bsa km lakukan hanyalah suspend PIN BB km..
Mohon maaf sekali,dan saya turut sedih atas kehilangan BB km..
Btw,saya kan member doank nih..gpp kan ya bantu jawab?
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari BlackBerry 9300
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
Rio_Hobes94
Pesan: 2
Terdaftar: ‎28-02-2013

Bls: mau nanya kalo lacak hp blackberry yang hilang gimana caranya

padahal baru ilang kemaren sore min . aduhhhhhhhh semoga tuh ygnambil hidupnya tidak tenang

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
Catur15
Pesan: 28
Terdaftar: ‎19-08-2012

Bls: mau nanya kalo lacak hp blackberry yang hilang gimana caranya

Salam bwt Agan Rio,

Saya jg pernah kehilangan BB seperti agan. Tapi malah saya doain pd si pencuri agar cepet kaya, maksud saya kalo udah kaya dia gak punya niat lagi nyolong hehehe...

Sabar ya, Gan...

Photobucket
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.360
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: mau nanya kalo lacak hp blackberry yang hilang gimana caranya

Yup ikhlas emang jalan satu2nya agar rasa kehilangan bisa terobati...
Paling tdk perbolehkan saya memberi info :
http://forumdukungan.blackberry.com/t5/Pojok-komunitas/UPDATE-FAQ-Prosedur-Suspend-PIN-Blackberry-Hi...

Minimal kalo ga balik BB nya,ya BB nya ga bisa dipakai gitu lah..
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari BlackBerry 9300
Harap gunakan teks biasa.