Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Anggota Baru
dandhi
Pesan: 1
Terdaftar: ‎21-10-2012

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

kalo cari.a pke pin bisa g??

 

pliss doong ksih tw ,,,, PENTING.......

Harap gunakan teks biasa.
Pengunjung
vita_rambing
Pesan: 1
Terdaftar: ‎22-10-2012

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

bagaimana cara log in admin area blackberry? Saya punya bb yg pertama 8520 krn sudah sering rusak, saya ganti dengan 9320 tapi saya mengisi BB ID yang sama dengan yang pertama, seminggu yg lalu bb saya d curi, waktu saya mau mencari lewat blackberry protect yang muncul ternyta bb saya yg pertama, bgmana caranya saya bisa melacak bb tsb. Thanx

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
Johan3278
Pesan: 1
Terdaftar: ‎03-11-2012

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

Bro gak ada pilihan masukkan imei dan pinnya.... di www.blackberryid.blackberry.com/bbid/ Jd gimana tuh?
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
hudzaifahahmad
Pesan: 1
Terdaftar: ‎07-11-2012

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

mksud usernamenya itu username sama password apa?

 

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
indrawaty
Pesan: 7
Terdaftar: ‎11-05-2012

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

Koq saya tidak bisa connect ke BB protect yah? Hanya d layar connecting terus tdk berhenti.
Ditulis dari Samsung GT-I9000
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
puji007
Pesan: 1
Terdaftar: ‎15-11-2012

Re: cara melacak lokasi BB yg hilang

bang caranya melacak bb yg ilang giman?:Beta1:

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
tyas
Pesan: 1
Terdaftar: ‎23-11-2012

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

[ Diedit ]

oom pipito, bisa help me gak, cariin bb ku

please dong minimal lokasinya aja deh ...... ya tolong,maklum agak gaptek neeh

 

thank youuuuu.

 

[informasi pribadi dihapus]

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
alfii
Pesan: 2
Terdaftar: ‎24-11-2012

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

kka aku mnjam ID sama passnya dong kka ...   soalnya BB aku baru aja hilang nihh ...  please kka bantu aku aku gak bakal heck kok kka

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
alfii
Pesan: 2
Terdaftar: ‎24-11-2012

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

mass gk bisa login mas ...     gimana sihh cara daftarnya ??    please bantu hp ku baru aj hilang nihh 

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: cara melacak lokasi BB yg hilang

dear ALL,

post PipitoNF tentang cara pelacakan lokasi blackberry hilang adalah informasi menyesatkan, karena tidak berdasar pada Knowledge Base yang ada, dan cara tersebut memang tidak ada.

satu-satunya cara melacak posisi blackberry hilang hanyalah apabila kamu sudah menginstall BBProtect di perangkat blackberry yang hilang.

lebih baik energi dan waktu yang ada digunakan untuk melakukan suspend pada PIN perangkat yang hilang seperti pada artikel ini :

http://forumdukungan.blackberry.com/t5/Pojok-komunitas/UPDATE-FAQ-Prosedur-Pelaporan-Blackberry-Hila...

saya hanya mengingatkan, apabila kamu menjadi korban kejahatan (kehilangan barang berharga) janganlah berpikir untuk merubah posisi menjadi terdakwa kasus pidana kekerasan atau penganiayaan (main hakim sendiri) serahkan semua kepada yang berwajib karena negara kita negara hukum.
Harap gunakan teks biasa.