Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Ahli III
Rully
Pesan: 5.332
Terdaftar: ‎18-07-2011

Bls: [DISKUSI dan PELAPORAN] WASPADAI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BLACKBERRY

Gak usah di tanggapi itu penipuan.
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
indramzes
Pesan: 1
Terdaftar: ‎10-10-2013

Bls: apakah ini penipuan atau beneran [Gebyar Promo BlackBerry Reseach In Motion Limited ("RIM&

Saya pernah dpt seperti ini,saya coba tlp dijawab oleh seorang pria dgn logat daerah,saya coba tanya semua,mereka tetap maksa minta jaminan uang dgn alasan sebagai jaminan dan sebagai biaya admin,dri emailnya aja udh ketauan kata katanya sbersifat memaksa,karna sangat detail di ucapan kosakatanya.

Ditulis dari Samsung GT-P5100
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
Davut
Pesan: 1
Terdaftar: ‎11-10-2013

Bls: [DISKUSI dan PELAPORAN] WASPADAI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BLACKBERRY

PT.RIM-BlackBerry Indonesia
Memberi selamat kepada anda,
nomor PIN ‎BlackBerry® anda terpilih mendapatkan hadiah GRAND PRIZE:

( 1 Unit Mobil Honda Jazz )
____________________________________

Dalam undian TAM dobel untung
No.ID Pemenang : 526523JKL
Program undian resmi dengan surat pengesahan dan legalisir oleh:
_____________________________________

NOTARIS :
No.Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah
2013

POLDA METRO JAYA :
No. Izin 117/017-Pol.005/512-2013

PEMKOT DKI Jakarta :
No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2013

DEPSOS RI :
No.217-01-IV-Und/Depsos RI-2013

Dirjen Pajak Ri :
No.pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.
2013
_____________________________________


Syarat & Ketentuan berlaku,

Pihak pemenang wajib melaporkan
Nomor ID pemenang

Pemenang yang beruntung melaporkan identitas biodata lengkap KTP/SIM guna kepentingan pengurusan STNK/BPKB dan pengesahan bukti pemenang.

Batas klaim dan pelaporan pemenang adalah 2 (dua) hari sejak pesan pemberitahuan diterima.

Khusus pemenang kendaraan roda empat (mobil), hadiah akan di antarkan langsung ke alamat pemenang setelah pengurusan biaya adminitrasi di selesaikan
_____________________________________


Pajak hadiah 25% dari harga kendaraan telah di tanggung sepenuhnya oleh perusahaan
PT.RIM BlackBerry Indonesia

Hadiah di antarkan ke alamat pemenang yang beruntung, setelah pelaporan data lengkap dari pemenang yang akan di sahkan oleh instansi pemerintah yang terkait dalam undian TAM dobel untung

-----Selanjutnya-----

Pemenang wajib menyelesaikan biaya jaminan mutasi balik nama STNK/BPKB kendaraan dari nama perusahaan ke atas nama pemenang sebesar Rp.2.750.000,-
Biaya tersebut hanya berupa jaminan yang bersifat sementara guna kepentingan pengurusan surat
STNK/BPKB kendaraan.

Kepada pemenang yang mendapatkan hadiah kendaraan roda empat dan roda dua yang berada di luar wilayah kota jakarta, hadiah dapat kami antar langsung ke alamat pemenang setelah menyelesaikan biaya administrasi.
_____________________________________

Untuk proses pengurusan hadiah silahkan menghubungi langsung kantor
PT.RIM BlackBerry indonesia

Bapak.Drs.Robi Hermawan S.H

☎Office Hunting
☑Kantor ☎: 02180009000
☑Hotline ✆ : 082344998899
www.rim-blackberry.co.nf
(✉ Maaf tidak melayani sms)

Alamat :Jl.Jend.Sudirman Kav 52-53

Jakarta 12190. INDONESIA

Keputusan hasil pemenang undian dan ketentuan penerimaan hadiah pemenang, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan surat pengesahan yang telah di legalisir oleh instansi pemerintah yang terkait.


Terima Kasih.
Ditulis dari BlackBerry 9220
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
gunaone
Pesan: 1
Terdaftar: ‎11-10-2013

Bls: [DISKUSI dan PELAPORAN] WASPADAI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BLACKBERRY

Iyaa nich gue juga baru dapat setelah gue hub dia[si penipu] mulai ksih no rekening atas nama samsat polda metro jaya/M JAYA tp setelah gue cek ternyata alamat no rek tsb tidak sesui dengan alamat samsat polda metro jaya..nie alamatnya M.JAYA. Perum jakarta garden city blok B no.23 rt 07/09 jakarta timur”cakung jakarta timur..:
Ditulis dari BlackBerry Torch 9860
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
terate
Pesan: 2
Terdaftar: ‎11-10-2013

Bls: [DISKUSI dan PELAPORAN] WASPADAI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BLACKBERRY

Bro jika kita sudah tertipu dan sudah membayar uang dan kita membatalkan kembali...dia brkata ingin mengembalikan uang dan meminta nomer rekening apakah dia bener bener mau mengembalikan...?apa sebaliknya dia bisa membobol pin rekening itu ?? Tolong di beri pencerahanya..
Ditulis dari BlackBerry 9800
Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: [DISKUSI dan PELAPORAN] WASPADAI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BLACKBERRY

Kalo udeh ketipu, jangan pake "damai" langsung ke POLISI aja, mencegah orang lain jadi korban bang.

Kecil kemungkinan dia beritikad baik, awalnya aja Udah gak bener.

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Ditulis dari BlackBerry Q10
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
wuyie
Pesan: 3
Terdaftar: ‎11-10-2013

Bls: [DISKUSI dan PELAPORAN] WASPADAI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BLACKBERRY



makasiih bgt infonya,,,,, karna baru saja saya juga dapat pesan tersebut.....

saya kira asli karna masuk di email dan pesan dr Blackberry,,,,,
cuman saya canggung koq nomer telp pakai ponsel bukan telp perkantoran,,, dan nama pribadi....
dia pun juga bikin web dngn alamat http://info-blackberry2013.jimdo.com....
maakasih infonya gan,,,
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
wuyie
Pesan: 3
Terdaftar: ‎11-10-2013

Bls: [DISKUSI dan PELAPORAN] WASPADAI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BLACKBERRY

kemungkinan kecil gan, kalo mau ngembalikan uang'nya,,,,,
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.351
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: [DISKUSI dan PELAPORAN] WASPADAI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BLACKBERRY

Ga ada kemungkinan kecil...emang bener2 ga mungkin..
Mas mas..udh ketipu sekali ya di tipu lg jgn mau kee....
Lapor polisi mas kalo udah jd korban...emang ga pasti uang balik, tapi kalo banyak yang laporan...lama2 pasti ada gerakan masiv dr kepolisian buat berantas penipuan kaya gini...
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
Doni-Sp
Pesan: 3
Terdaftar: ‎11-10-2013

Ini Bentuk SMS penipuan pada Konsumen

PT.RIM-BlackBerry Indonesia
Memberi selamat kepada anda,
nomor PIN ‎BlackBerry® anda terpilih mendapatkan hadiah GRAND PRIZE:

( 1 Unit Mobil Honda Jazz )
____________________________________

Dalam undian TAM dobel untung
No.ID Pemenang : 454647KLM
Program undian resmi dengan surat pengesahan dan legalisir oleh:
_____________________________________

NOTARIS :
No.Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah
2013

POLDA METRO JAYA :
No. Izin 117/017-Pol.005/512-2013

PEMKOT DKI Jakarta :
No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2013

DEPSOS RI :
No.217-01-IV-Und/Depsos RI-2013

Dirjen Pajak Ri :
No.pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.
2013
_____________________________________


Syarat & Ketentuan berlaku,

Pihak pemenang wajib melaporkan
Nomor ID pemenang

Pemenang yang beruntung melaporkan identitas biodata lengkap KTP/SIM guna kepentingan pengurusan STNK/BPKB dan pengesahan bukti pemenang.

Batas klaim dan pelaporan pemenang adalah 2 (dua) hari sejak pesan pemberitahuan diterima.

Khusus pemenang kendaraan roda empat (mobil), hadiah akan di antarkan langsung ke alamat pemenang setelah pengurusan biaya adminitrasi di selesaikan
_____________________________________


Pajak hadiah 25% dari harga kendaraan telah di tanggung sepenuhnya oleh perusahaan
PT.RIM BlackBerry Indonesia

Hadiah di antarkan ke alamat pemenang yang beruntung, setelah pelaporan data lengkap dari pemenang yang akan di sahkan oleh instansi pemerintah yang terkait dalam undian TAM dobel untung

-----Selanjutnya-----

Pemenang wajib menyelesaikan biaya jaminan mutasi balik nama STNK/BPKB kendaraan dari nama perusahaan ke atas nama pemenang sebesar Rp.2.750.000,-
Biaya tersebut hanya berupa jaminan yang bersifat sementara guna kepentingan pengurusan surat
STNK/BPKB kendaraan.

Kepada pemenang yang mendapatkan hadiah kendaraan roda empat dan roda dua yang berada di luar wilayah kota jakarta, hadiah dapat kami antar langsung ke alamat pemenang setelah menyelesaikan biaya administrasi.
_____________________________________

Untuk proses pengurusan hadiah silahkan menghubungi langsung kantor
PT.RIM BlackBerry indonesia

Bapak.Drs.Robi Hermawan S.H

☎Office Hunting
☑Kantor ☎: 02180009000
☑Hotline ✆ : 082344998899
www.rim-blackberry.co.nf
(✉ Maaf tidak melayani sms)

Alamat :Jl.Jend.Sudirman Kav 52-53

Jakarta 12190. INDONESIA

Keputusan hasil pemenang undian dan ketentuan penerimaan hadiah pemenang, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan surat pengesahan yang telah di legalisir oleh instansi pemerintah yang terkait.


Terima Kasih.
Ditulis dari BlackBerry 9700
Harap gunakan teks biasa.