Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
Ezieboziell
Pesan: 26
Terdaftar: ‎02-12-2012
Solusi yang Diterima

Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

Error 545 atau “JUM Error 545” biasanya disebabkan
karena seringnya kita cabut baterai tanpa
mematikan Blackberry.
...main cabut2in gak pake ijin ma yg punya kebun lah maksudnya....

Klo udah kyk gitu :
Install Blackberry Dekstop Manager dari cd BB ..klo gak ada download dulu
dah sana....!
Trus install di komputer ...jgn di Tv
Buka baterai blackberry
Buka Blackberry Dekstop Manager
Sambungin Blackberry ke komputer pake
kabel USB ,masih dalam keada'an baterai dI copot loh !!!
N' Jgn pake kabel antena TV yah buat nyambunginnya..yg ada malah siaran berita yg nongol...hadeuuww berabe nih urusannya...

Klo udah pencet Aplication Loader di Blackberry Dekstop
Manager..
Pilih aplikasi yang pengen di Install trus klik Finish / selesai klo gak tau finish
Masuk dech kita ke proses “Erasing Aplication” di
Blackberry Dekstop Manager tunggu sampai
selesai
Trus pada “Connecting JVM”
Pasang lagi baterai blackberry
Blackberry Dekstop Manager akan melanjutkan
prosesnya
Tunggu sampai selesai

Klo bosen nungguin...bikin kopi ma ambil cemilan kek..
Klo ada bagi2 ke gw...laper nih bikin postingan pagi2 buta..

Eh satu lagi nih,,,Jgn lupa yah klo pake proses ini,semua data di Blackberry bakal ilang alias di hapus bin raib, jadi backup dulu dech sebelum jalanin proses ini...
Klo gak tau cara back up jual aja lagi BB nya ...ehehehehhe


Udah ahh mau bobo' dulu...ngntuk nih
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

dokumen resmi dari RIM bisa baca ini KB10144

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
zamroniA
Pesan: 1
Terdaftar: ‎03-02-2013

Bls: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

sore gan, sy pengguna blackberry flip 8230 CDMA, saya masih kebingungan mencari software dekstop, bisa agan kasih linknya

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
oddie
Pesan: 6.324
Terdaftar: ‎15-05-2011

Bls: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

Hi,

 

Buat postingan baru aja bro.

tapi ini http://id.blackberry.com/software/desktop.html (Desktop Manager)

untuk mencari pembaharuan software blackberrynya sendiri (OS)

hubungkan BB dengan pc / laptop, buka browser http://us.blackberry.com/software/smartphones/update-new/smartphone.html

(bisa juga upgrade lewat Desktop Manager)

*membutuhkan koneksi internet

 

Terima Kasih

 

|Oddie|

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Z3 Jakarta Edition - Jadi Bagian Dari Kita - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
FerdianAditya12345
Pesan: 1
Terdaftar: ‎05-02-2013

Re: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

Gan,,,kalo habis nge reebot suka APP Eror terus gimana sih cara ngebetulinnya gan???? :Helpsmilie:

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
oddie
Pesan: 6.324
Terdaftar: ‎15-05-2011

Re: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

@ferdianaditya
- restart bb > tahan tombol back (sebelah kanan trackpad) > sampe masuk ke safe mode > delete aplikasi terakhir yg di install > restart biasa

Terima Kasih

|Oddie|

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Z3 Jakarta Edition - Jadi Bagian Dari Kita - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
afriadi
Pesan: 8
Terdaftar: ‎07-03-2013

Bls: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

gan kenapa saat reload os perangkat os nya tidak dikenal

 

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
natnatameila
Pesan: 7
Terdaftar: ‎07-06-2013

Bls: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry


mau nanya donk mas. bb saya dakota suka nge-freeze kalo cek pulsa.pake provider apapun juga sama aja. gimana cara benerinnya ya ?
Ditulis dari Apple iPod Touch
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.369
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

Ngefreeze nya itu setelah keluar cek pulsa atau gimana mbak?
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
natnatameila
Pesan: 7
Terdaftar: ‎07-06-2013

Bls: Cara mengatasi ''Error 545'' pada blackberry

gak keluar pulsa nya, tulisannya please wait stelah itu ngefreeze.
Ditulis dari Apple iPod Touch
Harap gunakan teks biasa.