Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
raista
Pesan: 10
Terdaftar: ‎02-02-2013

Bls: BB saya Di Hack

Saya jg di kloning sama yg seperti saudara davi jd saya mnta tlng cara mengatsi yah gmn saya dh wipe ttp aja muncul lagi
Ditulis dari RIM BlackBerry 8520
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.372
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: BB saya Di Hack

iya raista...mksdnya kalo emang masih dlm masa garansi coba aja utk klaim garansi kalo garansi resmi biasanya bisa utk tukar unit baru..info ini saya dapat dr baca2 share bbrp user yg mengalami pin nya di klon kalo mau mencoba silahkan klaim utk tukar unit baru setelah dilakukan pengecekan lbh lanjut..ingat juga bahwa jika memang tdk bisa tukar unit minta saja kepada pihak garansi utk dibantu masalahnya apapun cara mereka.
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Rutin
HB_91
Pesan: 83
Terdaftar: ‎06-02-2013

Bls: BB saya Di Hack

maaf mau tanya emang pin BB bisa d kloning y??trs caranya gimana gan??jd was2 nih

 

trs klo beli garansi resmi bebas dr kloning y??

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.372
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: BB saya Di Hack

kalo caranya saya juga ga tau mas tp kalo garansi resmi bukannya bebas kloning..tapi kalo suatu saat kena suspend karna dikloning selama masa garansi tsb bisa minta swap unit ke distributor resmi..kira2 seperti itu.
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Rutin
HB_91
Pesan: 83
Terdaftar: ‎06-02-2013

Bls: BB saya Di Hack

denger2 klo kloning itu pake imei sm pin klo g salah, tp g tau jg sih....thank info nya

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
sepan
Pesan: 1
Terdaftar: sebulan yang lalu

Bls: BB saya Di Hack

kalo nama operator sinyal tidak muncul itu kenapa

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
Yosapat_narohito
Pesan: 33
Terdaftar: ‎14-01-2014

Bls: BB saya Di Hack

Trus klo misal lupa pasword BlackBerry id (padahal baru diganti pw sminggu yang lalu) ada caranya gk? Slain harus kirim.ke email yahoo ada gk? Sialnya pw yahoo gw jg lupa pw,,
Ditulis dari BlackBerry 10
Harap gunakan teks biasa.