Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Baru
suprisuper
Pesan: 6
Terdaftar: ‎03-08-2013
Solusi yang Diterima

tombol huruf

Dear moderator,
Sy mau tny, apakah menu tombol huruf bb z10 bs di setting dgn mode non qwerty (tombol hp lama)?
Krn sy tidak bs gunakan tombol bentuk qwerty .
Terima kasih sebelumnya.
Ditulis dari LG P760
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.365
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: tombol huruf

Ada pilihannya qwerty dan azerty kalo ga salah..
Tapi bukan tipe keypad T9, saya cek ga ada..hehe.
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari BlackBerry Q10
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
suprisuper
Pesan: 6
Terdaftar: ‎03-08-2013

Bls: tombol huruf

Tombol azerty tu seperti apa yah? Mhn info nya
Ditulis dari LG P760
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.365
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: tombol huruf

Mas suprisuper, mas ada Z10 nya kan? Bisa coba sendiri ngga mas azerty itu kaya apa dan gimana, masa saya harus coba dan jelasin juga? Saya belom coba soalnya baru liat ada pilihan itu.
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari BlackBerry Z10
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
suprisuper
Pesan: 6
Terdaftar: ‎03-08-2013

Bls: tombol huruf

Kebetulan sy br mau beli mas, makanya sy tny k tmen2. Soalna q10, tu querty.
Sementara ini sy msh pakai bb pearl tipe9105.
Krn sy msh menimbang2 tuk plh z10 or q10. Bgt temen2.
Ditulis dari LG P760
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.365
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: tombol huruf

Kayanya Q10 aja meskipun qwerty tapi pasti masbro nya bisa adaptasi karena keypad nya fisik jd resiko salah ketik jadi kecil
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari BlackBerry Z10
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
Aji71
Pesan: 38
Terdaftar: ‎31-07-2013

Bls: tombol huruf

Kalo Q10 kemahalan ya bang..??

Kalo masalah qwerty atau azerty itu tinggal adaptasi aja bang..

Lama-lama juga mahir koq..

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
ocha15
Pesan: 40
Terdaftar: ‎25-06-2013

Bls: tombol huruf

Pakai Z10 kagok slh ketik trus d hrs koreksi, d terutama ga bs ketik smbl nyetir, hehehee..yg biasa dilakukan wktu pake dakota..
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
achimakassar
Pesan: 30
Terdaftar: ‎27-07-2013

Re: tombol huruf

Kalo di Indonesia sudah masuk Q5, mending beli itu dah om. Selain karena keypad fisik & qwerty, hp nya juga kecil, enak mungkin dipake buat ngetik satu tangan

tp tetal saya sarankan jangan ngetik sambil nyetik apa kebalik ya? Hehehe
Thanks :smileyhappy:
Ditulis dari BlackBerry Z10
Harap gunakan teks biasa.