Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Anggota Baru
febby12
Pesan: 2
Terdaftar: ‎14-12-2012

mati total hanya led yang nyala

bantu dong :smileysad:

 

bb saya mati trus setiap di pasang baterai nya lampu led nyala beberapa detik saja trus mati lagi , seperti itu berulang2 .
kalo kaya gitu kenapa ya ? plis

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Vanishaq
Pesan: 2.288
Terdaftar: ‎14-05-2012

Bls: mati total hanya led yang nyala

(⌒˛⌒)Hi..
Dicoba dengan kejutkan battery nya dahulu, biasanya sih pake charger desktop, atau ganti dengan battery lain.
TERIMA KASIH
Silahkan klik Jempol! atau Terima Sebagai Solusi jika sudah terpecahkan
Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
joi
Kontributor
joi
Pesan: 19
Terdaftar: ‎14-12-2012

Bls: mati total hanya led yang nyala

sedikit tambahan aja kalo  kasus kayak gitu biasanya ane di konter ane langsung flash ulang bb

oh ya usb nya mau konek gk @febby12?

Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: mati total hanya led yang nyala

liat dulu kedip2 nye bang....

patokannye :

nyala =1
mati = 0

liat dah kode yang dikedipin ama LED, samain ama yang dimarih :

http://forumdukungan.blackberry.com/t5/Pojok-komunitas/WTSHare-Kenali-Eror-pada-Blackberymu-lewat-Ke...

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
kukuh21kks
Pesan: 1
Terdaftar: ‎28-10-2013

Re: mati total hanya led yang nyala

kalaw rusak hanya lampu led nya saja yang hidup g mana gan , And apada saat hidup kondisi layar mati dan lampu untuk keypadnya ngak ada hidup , tlong ya gan ,, makasihhh 

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
agungcsejati
Pesan: 13
Terdaftar: ‎01-02-2014

Bls: mati total hanya led yang nyala

tipe berapa mas.. kalau onix 1. kalau mau tak beline aja mas..
Ditulis dari Nokia E63
Harap gunakan teks biasa.
Moderator
dnaftali
Pesan: 2.192
Terdaftar: ‎10-05-2011

Bls: mati total hanya led yang nyala

Halo Teman-teman,

 

Silahkan mengunjungi topik Panduan penggunaan serta Syarat dan Ketentuan forum.

Mohon tidak melakukan aktifitas jual beli di forum.

 

Terima kasih telah bergabung bersama kami :Flowers:


                                Dody                                
Silahkan klik pada tombol Terima sebagai Solusi pada jawaban yang paling sesuai menurutmu.
Juga, jangan pelit berbagi “Jempol” pada tulisan/pesan yang menarik dan bermanfaat ya :smileyhappy:
Harap gunakan teks biasa.