Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
mas_benkbenk
Pesan: 31
Terdaftar: ‎22-08-2012

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Kalo klaim garansi lama prosesnya....

Kira2 kalo gak cocok sama OS nya tapi dah ganti 3x OS masa gak cocok??
Ditulis dari RIM BlackBerry 9810
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

masuk akal kok bro....

beberapa HH ada loh yang memang agak "rewel" masalah OS

di beberapa kasus di "sebelah" ada kok yang ternyata lebih cocok pake OS 7.0 malah.
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
mas_benkbenk
Pesan: 31
Terdaftar: ‎22-08-2012

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Bekyunita....

Nah itu dia, aku curiga nya kayaknya BlackBerry® ku ini cocoknya pake OS 7.0 aja...soalnya pas dulu pertama belikan OS nya msh 7.0 gak rewel......
Ditulis dari RIM BlackBerry 9810
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Nah tunggu apalagi mas bro, coba aja downgrade ke OS 7.0 untuk memastikan kalau bisa sesuai dengan vendor bawaan kalo gak ada ўâªά̲ sesuai operator.

Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
mas_benkbenk
Pesan: 31
Terdaftar: ‎22-08-2012

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Bekyunita...

Nah itu dia aku bingung pake OS 7.0 yg versi brpa ya???

Aku dulu lupa versi OS 7.0 nya....
Ditulis dari RIM BlackBerry 9810
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Kenapa gak coba versi 7.0 yang terupdate aja mas bro?

Apalagi jika sesuai dengan operatornya.

Coba cari di sini deh :

id.blackberry.com/support/downloads/download_sites.jsp

Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
mas_benkbenk
Pesan: 31
Terdaftar: ‎22-08-2012

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Bekyunita...

Aku pakai operator three....
Sepertinya saya belum pernah menemukan operator three ngeluarin OS langsung dri operator three nya....

Jadi selama ini saya selalu hapus vendor....

Kalau pakai OS 7.0 kelemahanya ada gak ya buat BlackBerry® 9810 ku ini???
Ditulis dari RIM BlackBerry 9810
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Udah coba ke TKP mas bro?

Saya tidak akan memberikan link jika saya kurang yakin hehehe

Coba dulu ўâªά̲......

Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
mas_benkbenk
Pesan: 31
Terdaftar: ‎22-08-2012

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Iya sudah berkunjung.....

Terimakasih ya yunita
Ditulis dari RIM BlackBerry 9810
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: (HELP) Layar sentuh BlackBerry® Torch 9810 Suka HANG

Ada kan operatornya?
Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.