Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Terpercaya
karmila
Pesan: 163
Terdaftar: ‎24-10-2012
Solusi yang Diterima

9800 mati kalo slide

haloow gan dan sista .... mao tanya ni bb 9800 bisa di gunakan seperti biasa... normal aja, tapi kalo di slide langsung otomatis mati. apa reload os aja atw harus ganti fleksibel? makasih sebelumnya
Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Vanishaq
Pesan: 2.408
Terdaftar: ‎14-05-2012

Bls: 9800 mati kalo slide

[ Diedit ]

Kalau setahu saya itu fleksibel, slide nggak ada hubungannya sama OS.

Tapi apa salahnya dicoba dulu, ini hanya sepengetahuan saya saja :smileyhappy:

TERIMA KASIH
silahkan klik Terima Sebagai Solusi jika masalah sudah terpecahkan
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
karmila
Pesan: 163
Terdaftar: ‎24-10-2012

Bls: 9800 mati kalo slide

oooowh..... soal nya bb nya normal di pake smsan,bbm,telpon dll...

cuman....kalo di slide langsung deh bb nya matiii...

awalnya bb masih terbaca pas ke sambung dm di laptop, tapi sy coba sambung ke laptop dalam keadaan bb di slide,

gak terbaca sama sekali di dm.

anehnya kalo buka dari bbsak .. bb terbaca...

jadi balik coba buka dari dm dalam keadaan slide atw gak sdh gak terbca lagi..

liat dari DM sdh gak bisa terbaca lagi sekarang.. jadi binguuung...

jadi kerusakan ada pada fleksibel aja ya gan?

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Vanishaq
Pesan: 2.408
Terdaftar: ‎14-05-2012

Bls: 9800 mati kalo slide

Kemungkinan faktor fleksibel.
Coba dulu lepas battery dan pasang kembali dlm keadaan slide tertutup, apakah dapat terbaca kembali sama DM.
TERIMA KASIH
silahkan klik Terima Sebagai Solusi jika masalah sudah terpecahkan
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.372
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: 9800 mati kalo slide

Saat terbaca di pc nya lakukan backup, kemudian coba reload OS nya, jika masih berlanjut demikian, sebaiknya klaim garansi ke garansi sesuai di kardus nya...kalo masih garansi..kalo ngga ya bayar nanti. tapi yang penting di cek dulu aja...
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Vanishaq
Pesan: 2.408
Terdaftar: ‎14-05-2012

Bls: 9800 mati kalo slide

@Tomato1988

 

terima kasih bang sudah menambahkan :Rolleyes:

TERIMA KASIH
silahkan klik Terima Sebagai Solusi jika masalah sudah terpecahkan
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
karmila
Pesan: 163
Terdaftar: ‎24-10-2012

Bls: 9800 mati kalo slide

makasih gan... udah reload os, tapi kayaknya emang flexibel...

cuman di forum ini masalah bb bisa terjawab hihihiihi:Clap:

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.372
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: 9800 mati kalo slide

Lho qo solusi nya di saya, di jawabannya mas Vanishaq donk mbak hehe
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
karmila
Pesan: 163
Terdaftar: ‎24-10-2012

Bls: 9800 mati kalo slide

Waduh ... perasaan tadi klik semua nya deh... hehehee... emang kalo klik semua TERIMA SEBAGAI SOLUSI gak bisa yah? maaf yah gan soalx tadi ane klik keduanya sebagai solusi yg di terima... hehehhee...

Spoiler
 

 

maaf kalo salah:No:

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.372
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: 9800 mati kalo slide

Bisa qo solusi di tarik lagi mbak...hehe..
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.