Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

coba baca-baca ini deh :

http://www.blackberry.com/btsc/KB13067 [EN] atau http://id.blackberry.com/support/kb/kb13067.jsp [ID]

ini tentang cara mendapatkan dukungan bahasa lain di blackberry.....
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
andiprajanto
Pesan: 2
Terdaftar: ‎04-08-2012

Bls: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

Buat ngeluarin event log di 9105. Lewat volume gan..bwh,ats,bwh,ats,bwh..kalo gk sbliknya! Met mencoba
Ditulis dari RIM BlackBerry 9105
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

itu bukannya fungsi alt di 9100/5 ya?
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
adit_always
Pesan: 1
Terdaftar: ‎21-10-2012

Bls: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

tolong pencerahannya, memory aplikasi saya kok lma" habis, padahal tidak saya pakai, saya bru upgrade os 6 ??

thanks

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

coba cabut batere selama 20 dtk, pasang lagi dan lihat memorynya normal lagi kan?

sangat dianjurkan bagi pengguna blackberry untuk cabut batere minimal 3 hari 1x
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
One_bb
Pesan: 2
Terdaftar: ‎05-11-2012

Re: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

udah ikuti langkah2nya kenapa ada pesan harus Blackberry Aktif < maksudnya apa yaa.. tlng bantuan :smileyvery-happy:

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
One_bb
Pesan: 2
Terdaftar: ‎05-11-2012

Bls: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

gini pesannya master

 

Upgrade BlackBerry® Device Software ini meliputi fitur baru dan penyempurnaan yang signifikan pada solusi BlackBerry® dan dengan demikian, upgrade ini hanya ada untuk pengguna yang berlangganan BlackBerry aktif. Untuk mempelajari hal lainnya tentang layanan BlackBerry®, harap kunjungi www.blackberry.com/service.

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

lanjutin aja, abaikan pesan yg ada
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
nabilla
Pesan: 1
Terdaftar: ‎02-01-2013

Re: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

application memory saya kok 0.0 kb ya :smileysad: OS naik jadi 6 lemot

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
ovoval
Pesan: 1
Terdaftar: ‎21-02-2013

Re: up grade os 5 ke os 6 buat pearl 9105

Mo tanya jg ni...

 aku uda upgrade dari os 5 ke os 6.

 

yang aku mo tanya, sebenarnya memory internal brapa yah? dan untuk os 6 kena memory brapa?

soalnya setelah aku upgrade, memoryku abis...sisa cuma 10MB pling

Harap gunakan teks biasa.