Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
cwazh
Pesan: 34
Terdaftar: ‎19-02-2013

BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa

permisi nih agan" expert... Ane punya BB Tour gk bisa cek pulsa jadi gk bisa ngaktifin BBM...

kartu gw simpati nih gan.. udah 2 hari masalahnya..

 

Tolong dibantu ya yang punya masalah kyk gini...:Beta1:

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Newtron
Pesan: 1.459
Terdaftar: ‎21-03-2013

Bls: BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa

gak bisa cek plsa gimana gan?

Apa pas mau cek plsa malah manggil atau nlpon ya?

 

Cba ajah aktifin pakek bb laen gan kalo sdah aktif baru masukin k bb kamu

terimakasih- Klik jempol atau terima sebagai solusi jika terbantu.
Ditulis dari RIM BlackBerry 9800
Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Ahli I
vo-
Pesan: 2.380
Terdaftar: ‎19-08-2011

Bls: BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa

Ikuti tips berikut ini:
- lakukan dial ke 888.
- setelah terhubung abaikan panggilan lalu tekan *888#
- informasi pulsa muncul dilayar.
- lakukan juga untuk pembelian paket  BlackBerry™.

SELVANDITO
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda

Ditulis dari BlackBerry Torch 9850
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
cwazh
Pesan: 34
Terdaftar: ‎19-02-2013

Bls: BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa

sudah bisa ,tapi saaya tidak bisa mengaktifkan paket bbm 

padahal pulsa mencukupi 

tadi saya diagnotics test lalu saya run 

blackverry registration : abort

connected to blackberry : abort
blackberry pin pin : abort 

seharusnya yes smua ... 

 

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
agyseptian
Pesan: 6
Terdaftar: ‎28-03-2013

Bantu jawab ah, biasanya pas telpon 888 langsung ketik *....

Bantu jawab ah, biasanya pas telpon 888 langsung ketik *..# biar bisa cek pulsa, bisa juga dgn cara add participant, telpon 888»pas nyambung tekan tombol menu»add participant» ketik deh *..# buat cek pulsa atau lainnya..
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
agyseptian
Pesan: 6
Terdaftar: ‎28-03-2013

Bls: BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa

Bantu lagi, coba cek status di *363# pilih blackberry,dan ikutin perintah selanjutnya untuk cek status, kalo udah status berlangganan,mungkin lagi pending,coba lakukan cabut baterai,
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
cwazh
Pesan: 34
Terdaftar: ‎19-02-2013

Bls: BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa

jadi klo mau cek pulsa harus gtu terus ya?? telp 888 baru ketik lagi *888#?

 

gk bisa di jadiin normal kyk hp" laennya??

 

di bagian diagnostics Report nya juga abort semua.. klo agan" liat di HP bb agan

 

Network Conection>diagnostics Test>Run> (liat dibagian BB Registration, Connected BB, sama BB Pin-Pin) itu abort semua punya gw, seharusnya Yes semua tuh... 

 

nah, ada cara gk biar bisa yess semua??

2 hari gk bbm an...

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
agyseptian
Pesan: 6
Terdaftar: ‎28-03-2013

Bls: BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa

Ga gan, kalo udah berhasil langganan paket blackberry service,otomatis bisa cek pulsa langsung *..#. (note:masalah ini cuma pada BB yang bisa suntik CDMA) , kalo tulisan: abort,belum tentu ga bisa BBMan,coba ke option»advanced»houst routing table» tekan tombol menu »register now, coba berulang kali sampai ada pesan masuk dari Blackberry,
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa


cwazh menulis:

jadi klo mau cek pulsa harus gtu terus ya?? telp 888 baru ketik lagi *888#?

 

gk bisa di jadiin normal kyk hp" laennya??

 

di bagian diagnostics Report nya juga abort semua.. klo agan" liat di HP bb agan

 

Network Conection>diagnostics Test>Run> (liat dibagian BB Registration, Connected BB, sama BB Pin-Pin) itu abort semua punya gw, seharusnya Yes semua tuh... 

 

nah, ada cara gk biar bisa yess semua??

2 hari gk bbm an...


hallo cwazh,

 

saya coba menjawab pertanyaan kamu ya....

 

pada perangkat blackberry dengan basic CDMA seperti 9630, 9650, 9530, 9550 dll (Cirinya PINnya diawali angka 3) memang akan kesulitan untuk melakukan panggilan *angka# bila BIS kamu (layanan blackberry) tidak aktif, jika ingin normal ya pilihannya hanya 2, pertama BISnya jangan sampai habis, kedua ganti dengan perangkat yang basicnya GSM.

 

Diagnostic report kamu tentu saja akan "no" kan layanan BIS kamu mati, coba lakukan Diagnostic test pada saat BIS aktif.

 

semoga penjelasan saya bisa dipahami ya...

 

terima kasih

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
cwazh
Pesan: 34
Terdaftar: ‎19-02-2013

Bls: BB Tour 9630 tidak bisa cek pulsa

tapi hp tour saya ini bukan CDMA.. GSM.. kartu nya simpati.. 

Harap gunakan teks biasa.