Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Baru
dhana
Pesan: 3
Terdaftar: ‎29-01-2012

Bls: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

hallo kemarin saya baru beli BB Pearl 9105, saya pemakai baru hehe mohon bantuannya :Yes:

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
DjieBaru
Pesan: 1
Terdaftar: ‎20-04-2012

Re: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

Bisa jadi kapasitas memori internal yang ia miliki kurang memadai untuk aplikasi-aplikasi terbaru blackberry saat ini...

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
alibirin
Pesan: 1
Terdaftar: ‎28-04-2012

Re: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

Ane pengguna Pearl 3G 9105, udah 1 tahun, sempat ada masalah lampu keypad kadang mati kalo malem gelap nda keliatan tombol keypadnya, itu terjadi setelah pemakaian 6bulan, krn ane beli di oke shop, jd ane di bantu oke shop untuk service karena masih garansi CTN 2 tahun, 1 bln selesai di reparasi cuma2, sampai sekarang fine2 aja, sama CTN di ganti modul depan keypad ampe rangka2nya, mesin masih sama, pny ane made Hungari 2, pny temen pernah ada masalah pearl 3g jga, garansi tam, baru 1 bln di pake matot, mesin Mexico, trus di bawa ke service center TAM, setelah 1 bln, selesai di ganti unit baru, mesin Hungary 2, ampe sekarang udah mau 1 tahun lancar jaya...just share ya sesepuh pearl semua...ane puas banget pake pearl 3g, nda ribet kalo sms..hehe.piss..

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
ramadhan1408
Pesan: 4
Terdaftar: ‎30-04-2012

Re: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

saya justru lebih senang yg non qwerty, lebih humble dan teteeep bisa ngetk tanpa meilhat ke arah hape kayk orang autis di jlan2, ehehe
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
ramadhan1408
Pesan: 4
Terdaftar: ‎30-04-2012

Re: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

pake BB tetep humble, gan, gak nengok ke hape mulu kalo di jalan, hehe, secara ga qwerty, jadi udah apal gan keypadnyaj D:
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
Ay29
Pesan: 1
Terdaftar: ‎22-06-2012

Bls: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

Kebetulan punya saya pearl pink..baru 8 bulan pakek..

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
jenglott
Pesan: 2
Terdaftar: ‎28-08-2012

Bls: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

Wah.....klu gw udah pass bgt pake pearl mudah nyelip dimana mana,masa mau tlp atau sms harus pegang hp pake dua tangan........
Ditulis dari Samsung GT-N7000
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
pebri
Pesan: 3
Terdaftar: ‎13-10-2012

Bls: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

Selamat malam, saya mau tanya Blackberry pearl 9105 yg saya pakai port untuk charger nya rusak masuk kedalam, dan karet di tombol volumenya jg mengelupas, sepertinya garansi saya jg sudah habis. Kalau servis di servis resminya dikenakan biaya berapa ya? Mohon bantuan nya. Terimakasih
Ditulis dari RIM BlackBerry 9105
Harap gunakan teks biasa.
Moderator
dnaftali
Pesan: 2.419
Terdaftar: ‎10-05-2011

Bls: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

Diskusi permasalahan pebri dilanjutkan pada thread http://forumdukungan.blackberry.com/t5/BlackBerry-Pearl/port-charger-usb-rusak-dan-karet-kulit-di-to...


                                Dody                                
Silahkan klik pada tombol Terima sebagai Solusi pada jawaban yang paling sesuai menurutmu.
Sempatkan membaca Panduan serta Syarat dan Ketentuan penggunaan forum :smileyhappy:
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
dika85
Pesan: 2
Terdaftar: ‎03-01-2013

Bls: Alasan Harga BB Pearl 3G 9105 Terjun Payung

Salam kenal pengguna n pencnta pearl. Btw pearl keluarin baru ga ya? W suka pearl kecil,masuk kantng enak bngt. Hdup pearl.
Ditulis dari RIM BlackBerry 9105
Harap gunakan teks biasa.