Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Baru
rhimalaksa
Pesan: 5
Terdaftar: ‎12-02-2013

tanya

ehm..saya mau tanya jika lupa paswword utk email blackberry gimana yah carax untuk mengganti email ato sandinya...?? provider saya smartfren.....trims's

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: tanya


rhimalaksa menulis:

ehm..saya mau tanya jika lupa paswword utk email blackberry gimana yah carax untuk mengganti email ato sandinya...?? provider saya smartfren.....trims's


jika maksudnya Password BBID kamu bisa baca ini : KB26361
sedikit mengutip artikel dimaksud, apabila kamu lupa password BBID kamu, kamu bisa masuk ke :
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword
masukan alamat email yang kamu gunakan untuk BBID, masukan kode yang tertera pada layar, maka akan ada email masuk ke email kamu berisi link untuk merubah password BBID kamu, masukan password baru dan JRENG.... BBID kamu siap digunakan.
terima kasih,

 

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
rhimalaksa
Pesan: 5
Terdaftar: ‎12-02-2013

Bls: tanya

nah masalahnya setiap kali bb saya restart email yg aktif dengn sendirinya log out..
jadi saya tidak bisa masuk ke email BBID ,,,,

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
rhimalaksa
Pesan: 5
Terdaftar: ‎12-02-2013

Bls: tanya

dan jika tiap kli saya masukan email BBID knp selalu muncul "masukkan email yg valid"

 

trims

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: tanya

sepertinya kamu bertanya agak membingungkan...

coba ceritakan secara detail kronologinya....

apakah kamu membeli perangkat blackberry second dan tidak tahu BBIDnya?

atau bagaimana?

jika memang membeli second kamu bisa melakukan backup data terlebih dahulu di PC lalu security wipe perangkat kamu dan Login dengan BBID kamu setelahnya.

terima kasih,
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
ajiekurniawan
Pesan: 2
Terdaftar: ‎12-02-2013

Bls: tanya

sore gan .. maaf aya mau tanya knp bb bold 9000 pnya aya kadang2 suka mati sendiri .. padahal batrenya 50%, udah gitu kl dicas lama bgt ngisinya and hpnya jd panas .. knapa ya gan ? tolong bantuannya gan ..
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: tanya

hai ajiekurniawan,

pertanyaan kamu diluar topik bahasan kayaknya,

silahkan bikin judul baru ya....

terima kasih,
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
rhimalaksa
Pesan: 5
Terdaftar: ‎12-02-2013

Bls: tanya

kenapa setiap saya masukkan email selalu ada "anda sudah melampaui batas login tunggu beberapa saat untuk kembali login?"
Harap gunakan teks biasa.