Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Baru
ian77
Pesan: 3
Terdaftar: ‎16-03-2013

BBM ga bisa

mhon bantuan nya bos ,, saya menggunakan BB onyx 2, paket BB dah daftar tp ga bs di pake BBMan, trus BISnya jg tidak terkonek,, mohon petunjuknya ya!!! trims sbelumnya

 

Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: BBM ga bisa

abis daftar, coba abang pastiin kalo pulsa udeh kepotong, trus cabut batere dah 10 detik, pasang lagih....

kalo beloman bisa coba abang lakuin HRT....

kalo kagak bisa juga, abang telepon operator dah.....

kalo dibilang gak ada gangguan, abang coba pinjem SIM card yang aktif layanan BISnye....

kalo ternyata masih kagak bisa berarti PIN abang suspend...

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
ian77
Pesan: 3
Terdaftar: ‎16-03-2013

Bls: BBM ga bisa

makasih banyak bos saya cba dulu,,

Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: BBM ga bisa

sama-sama abang bos...

ditunggu kabarnya yak....

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
ian77
Pesan: 3
Terdaftar: ‎16-03-2013

Bls: BBM ga bisa

ga bisa juga bos,  waduh,,,,, kayaknya BB yg masalah ini. padahal ini pertama sekali bos

 

Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: BBM ga bisa

kalo semua cara2 aye diatas udeh dicoba, tinggal satu lagi dah bang....

coba cek network option, liat data connectionnya on atau off, kalo off di bikin on dulu

kalo itu udeh juga ya berarti PINnya suspend bang....

aye turut berduka dah kalo gitu mah....

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.