Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
sudi
Pesan: 35
Terdaftar: ‎05-06-2012
Solusi yang Diterima

upgrade BB 9320

Gan, sis, smua... Ane bru bli bb 9320 ni, lebih bgus d upgrade ato d standart ja ya?thanx bef0re.
Ditulis dari SonyEricsson J105i
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
Eka-Rama
Pesan: 6.573
Terdaftar: ‎18-09-2011

Bls: upgrade BB 9320

Hai sudi,
Salam kenal ya,
Saran saya di upgrade aja OS bawaannya. Saat ini OS terbarunya OS7.1.0.569 utk 9320
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ #BBEliteWin*

( BBM™an lebih enak pakai BlackBerry® )
Ditulis dari BlackBerry 9320
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
sudi
Pesan: 35
Terdaftar: ‎05-06-2012

Bls: upgrade BB 9320

Mksh bro...okey ntr ane c0ba upgrade biar tmbh w0key.
Ditulis dari SonyEricsson J105i
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
coesuke
Pesan: 1
Terdaftar: ‎01-10-2012

Bls: upgrade BB 9320

Oia mas bro cara upgrade nya g mana ini

Andrico BB 9320 OS 7.1.0.398
Ditulis dari BlackBerry 9320
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: upgrade BB 9320

Coba gunakan fitur pencarian di forum ini, letaknya di pojok kanan atas (versi desktop), sudah banyak di share tentang cara upgrade
Ditulis dari BlackBerry 9380
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
Eka-Rama
Pesan: 6.573
Terdaftar: ‎18-09-2011

Bls: upgrade BB 9320

Oh ya tambahan dari saya utk 9320 baru saja keluar OS Official terbarunya OS7.1.0.714 dari Virgin Mobile France dan bisa di download disini :

https://swdownloads.blackberry.com/Downloads/entry.do?code=0B07C4AABFDC28BB8236E195C401E1B2

Untuk tutorialnya silahkan ikutin saran dari Jeung Becky ... (*)•̃⌣•̃(*) Yå (*)•̃⌣•̃(*)
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ #BBEliteWin*

( BBM™an lebih enak pakai BlackBerry® )
Ditulis dari BlackBerry 9320
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
sudi
Pesan: 35
Terdaftar: ‎05-06-2012

Bls: upgrade BB 9320

ntr d ugrade lg dah
Ditulis dari Opera Mini 1
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
Eka-Rama
Pesan: 6.573
Terdaftar: ‎18-09-2011

Bls: upgrade BB 9320

hai sudi,

 

dicoba ya saran saya ... dan sudi kiranya utk klik jempol atau terima sebagai solusi masalah kamu

 

 

trims

Spoiler
:Yes:

 

-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ #BBEliteWin*

( BBM™an lebih enak pakai BlackBerry® )
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
ovickkazep
Pesan: 5
Terdaftar: ‎06-10-2012

Bls: upgrade BB 9320

Gan ,klo misalkan upgrade nya langsung dr hp bisa gak ??
Ditunggu pencerahannya.
Thank's
Ditulis dari BlackBerry 9320
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: upgrade BB 9320

gak bisa gan...
Harap gunakan teks biasa.