Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Baru
wynes
Pesan: 3
Terdaftar: ‎09-02-2013

handphone tidak bisa menyala

mau tanya kenapa yaa bb ku gak bisa nyala :No: gara2 habis batre tapi pas mau dicas indikatornya lednya emang nyala tapi gak lama cuma muncul batre dengan tanda X,udah 3 jam lbh dicas masih tetep mati...thx

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.346
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: handphone tidak bisa menyala

cabut dulu batrainya mas..terus masang lagi..kalo masih kaya gitu,coba pake dulu batre lain yg sejenis,pinjem dulu aja...biar tau letak masalahnya dimana..
tp asumsi saya besar ada di batre masalahnya..tp ya itu coba dulu copot pasang batre terus dicas ya :smileyhappy:
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Ahli I
vo-
Pesan: 2.375
Terdaftar: ‎19-08-2011

Bls: handphone tidak bisa menyala

Tambahan: jika masih tetap mati setelah menggunakan baterai yang sejenis lainnya, berarti ICnya koit (odin teman saya berkasus sama).

SELVANDITO
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda

Ditulis dari BlackBerry Torch 9850
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
wynes
Pesan: 3
Terdaftar: ‎09-02-2013

Bls: handphone tidak bisa menyala

tu sih udh dilakuin mas :'( tpi d coba lg ...thx
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
wynes
Pesan: 3
Terdaftar: ‎09-02-2013

Bls: handphone tidak bisa menyala

apa tu IC ??thx

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Ahli I
vo-
Pesan: 2.375
Terdaftar: ‎19-08-2011

Bls: handphone tidak bisa menyala

IC itu perangkat hardware, otaknya mesin handheld yang bertugas meload power agar handheld menyala. Kemungkinan ICnya rusak. Coba sambangi gerai atau service terdekat dikota agan. Estimasi biaya variatif.

SELVANDITO
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda

Ditulis dari BlackBerry Torch 9850
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
djoefree
Pesan: 298
Terdaftar: ‎06-09-2012

Bls: handphone tidak bisa menyala

otaknya msh ada CPU. Bukan ICflash
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Ahli I
vo-
Pesan: 2.375
Terdaftar: ‎19-08-2011

Bls: handphone tidak bisa menyala

Oh begitu ya??? Maaf saya newbie yang cuma bisa obrak abrik mesin pake blower.

SELVANDITO
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda

Ditulis dari BlackBerry Torch 9850
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.346
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: handphone tidak bisa menyala

CPU mas djoe? yg bener nih ?
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Ahli I
vo-
Pesan: 2.375
Terdaftar: ‎19-08-2011

Bls: handphone tidak bisa menyala

Baca dan pahami dahulu kata demi kata sebelum nyembur bantahan :smileyhappy:
Diatas jelas saya menerangkan fungsi IC sebagai otak untuk menghidupkan handheld, bukan sebagai pembaca perintah :smileyhappy:

SELVANDITO
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda

Ditulis dari BlackBerry Torch 9850
Harap gunakan teks biasa.