Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Ahli I
Hartawan
Pesan: 1.029
Terdaftar: ‎03-03-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Wkwkwkwk
Hartawan Utama - Klik jempol atau terima sebagai solusi jika terbantu.
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
b4yu_k4ch4
Pesan: 1
Terdaftar: ‎10-05-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Iya emang CDMA om, tapi biasanya emang keluar lambang 3G kaya di GSM (pengalaman ane sendiri),, tapi ini ga keluar,keluarnya cuma 1XEV.. ane juga kasus nya sama.. apakah ada petunjuk? Mohon petunjuknya.

 

Thanks..

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Hartawan
Pesan: 1.029
Terdaftar: ‎03-03-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Di CDMA tdk ada istilah yg namanya "3G" namun melainkan 1XEV
Hartawan Utama - Klik jempol atau terima sebagai solusi jika terbantu.
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

itu cuma tampilan kok kalo di CDMA, bisa 3G atau 1XEV tergantung vendor ID ama OSnye

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
disty
Pesan: 1
Terdaftar: ‎14-05-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

kalo cara ngubah bb 9330 dari 3g ke edge gimana ya???


tolong dibantu ya saya penting

terimaksih

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
muhamadwilly
Pesan: 1
Terdaftar: ‎27-09-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Jadi kalo cdma itu gak ada jaringan 3G gitu ya
Saya pake CDMA bisanya 1XEV
Ditulis dari BlackBerry 9330
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
Rully
Pesan: 4.815
Terdaftar: ‎18-07-2011

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

CDMA yg tampilan 3 G cuma vendor verizone. Tp sama aja kok dengan 1XEVDO itu juga Rasa 3G.
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.