Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry.

Forum ini adalah wadah pengguna BlackBerry utk mendiskusikan produk dan layanan, serta dukungan teknis BlackBerry.

Forum Dukungan Blackberry Indonesia akan segera dipindahkan ke dalam status "hanya-baca" (read-only) pada tanggal 5 February 2016. Jika topik yang anda posting belum mendapatkan jawaban yang sesuai, silahkan memposting pertanyaan anda di Forum Dukungan Blackberry Inggris di http://supportforums.blackberry.com

Mohon diperhatikan bahwa akun pengguna tidak dapat dimigrasikan dari forum Indonesia ke forum Bahasa Inggris. Oleh dari itu, silahkan mendaftarkan akun baru di Forum Dukungan Blackberry Inggris.

Terima kasih atas perhatiannya.


Balas
Ahli I
Pesan: 1.030
Terdaftar: ‎03-03-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Wkwkwkwk
Hartawan Utama - Klik jempol atau terima sebagai solusi jika terbantu.
Ditulis dari Opera Mini 5
Anggota Baru
Pesan: 1
Terdaftar: ‎10-05-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Iya emang CDMA om, tapi biasanya emang keluar lambang 3G kaya di GSM (pengalaman ane sendiri),, tapi ini ga keluar,keluarnya cuma 1XEV.. ane juga kasus nya sama.. apakah ada petunjuk? Mohon petunjuknya.

 

Thanks..

Ahli I
Pesan: 1.030
Terdaftar: ‎03-03-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Di CDMA tdk ada istilah yg namanya "3G" namun melainkan 1XEV
Hartawan Utama - Klik jempol atau terima sebagai solusi jika terbantu.
Ditulis dari Opera Mini 5
Jagoan II
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

itu cuma tampilan kok kalo di CDMA, bisa 3G atau 1XEV tergantung vendor ID ama OSnye

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Anggota Baru
Pesan: 1
Terdaftar: ‎14-05-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

kalo cara ngubah bb 9330 dari 3g ke edge gimana ya???


tolong dibantu ya saya penting

terimaksih

Anggota Baru
Pesan: 1
Terdaftar: ‎27-09-2013

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Jadi kalo cdma itu gak ada jaringan 3G gitu ya
Saya pake CDMA bisanya 1XEV
Ditulis dari RIM BlackBerry 9330
Ahli III
Pesan: 5.332
Terdaftar: ‎18-07-2011

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

CDMA yg tampilan 3 G cuma vendor verizone. Tp sama aja kok dengan 1XEVDO itu juga Rasa 3G.
Ditulis dari Opera Mini 5
Anggota Baru
Pesan: 1
Terdaftar: ‎04-08-2014

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Nek misal e yang belum 3g di ganti 3g gimana ik ?
Ditulis dari RIM BlackBerry 9330
Jagoan II
Pesan: 8.071
Terdaftar: ‎15-05-2011

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

@muhammad_123

9330 CDMA , 3G nya ya 1xEV-DO itu.

|Oddie|

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry PRIV - A Smartphone Unlike Any Other - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Anggota Baru
Pesan: 1
Terdaftar: ‎10-12-2014

Bls: cara ngubah sinyal bb curve 9330 ke 3G gmn yaa?

Mas jd sinyalnya bisa d rubah k 3G ga ? Stlah sudah d cek OS nya ,
Ditulis dari BlackBerry 9220