Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Rutin
egityo
Pesan: 51
Terdaftar: ‎17-12-2012

bb armstrong panas aman dengan terpakai casing? terutama capdase

saya mau tanya terkadang bb saya gampang panas (armstrong) gara2 pemakaian jaringan terlalu banyak dan mungkin aplikasi, apakah bahaya kalau saya pakaikan casing capdase, krna nnti panasnya tidak tersalurkan? apakah aman2 saja kalau tetap terpakai? atau dibuka dlu? mohon sarannya mas/mbak :smileyhappy:

`e
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
Shinsawa
Pesan: 145
Terdaftar: ‎08-10-2012

Bls: bb armstrong panas aman dengan terpakai casing? terutama capdase

Klo nurut saya sih ngaruh,
Klo panas2'y ƍªќ kluar gmn tuh?
Aplg dgn capdase yg tertutup rapat,
Klo emg ƍªќ berpengaruh mgkn dr bb'y sndri akan memberikan secara gratis wktu beli baru.

Itu nurut saya loh...
Ditulis dari RIM BlackBerry 9790
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
Eka-Rama
Pesan: 6.732
Terdaftar: ‎18-09-2011

Bls: bb armstrong panas aman dengan terpakai casing? terutama capdase

Hai egityo ...
Kalau kamu mau pakai pelindung buat 9320, saran saya sih pakai yg model jaring krn lebih aman utk mengurai panas ... Saya gunakan di 9320 yg saya pakai sdh lebih 6 bulan tidak masalah ... Tapi balik ke anda aja apa mau pakai atau tdk
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ #PoweredByBlackBerry®

( BBM™an lebih enak pakai BlackBerry® )
Ditulis dari RIM BlackBerry 9320
Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: bb armstrong panas aman dengan terpakai casing? terutama capdase

emang polemik sih... pake sopkes apa hardkes gunanya buat nahan benturan saat digunakan dari kemungkinan jatoh dsb.

tapi kadang bikin panas yang ada di body kagak "keluar"

mungkin bisa pake cara bero ekarama69 dah... pake yang bisa menyalurkan panas....

kalo aye mah pake stiker doangan....

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.