Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
naoki
Pesan: 10
Terdaftar: ‎14-12-2011

batre cepet habis curve 8520

Mau Tanya mohon bantuannya,,
BB saya kan kemaren batrenya ngedrop,,
Terus saya ganti dengan batre yang baru,,
Original tapi kenapa masih ngedrop Yah,, sehabis di charge dalam jangka waktu gag nyampe 12 jam udah habis,, padahal dah gag gunain fb,twit,dll cuma ​ввм™ aja,,
Kenapa ya??
Mohon jawaban,tanggapan Dan masukannya,,
Terima kasih semua,,
Mohon dibantu ya,,
Thanks a lot,,
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
oddie
Pesan: 6.837
Terdaftar: ‎15-05-2011

Re: batre cepet habis curve 8520

hi naoki,

 

12 jam untuk BBM masih termasuk awet (menurut saya)

- signal yang kurang kuat

- recent update dari BBM dibuat seminim mungkin / maksimal 25 ( BBM > menu BB (sebelah kiri trackpad) > option > show recent updates > none / 25

- display music Updates from contact > uncheck

- dll

share | tips menghemat baterai BlackBerry™ anda   (via -Vo)

 


Semoga membantu

---------------------------------------------------------------------------------------------
^MJ
Jangan lupa klik Jempol, untuk orang yang sudah membantu anda.
Klik juga Terima Sebagai Solusi untuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda.

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Passport - WORK WIDE - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: batre cepet habis curve 8520

wedew..... 12 jam untuk ukuran Gemini 2G dan penggunaaan diatas itu mah awet gaaaannnn

mau berapa lama lagi ? udah manteb ituuuuu
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
naoki
Pesan: 10
Terdaftar: ‎14-12-2011

Bls: batre cepet habis curve 8520

@all maksudnya bukan 12 jam,, tapi gag nyampe 12 udah Abis gan,, gitu maksudnya,,
Thanks untuk masukan semua,,
Thanks all,,
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
oddie
Pesan: 6.837
Terdaftar: ‎15-05-2011

Bls: batre cepet habis curve 8520

yup mengerti koq maksudnya ^^.
masih wajar ... kecuali baru charge 1-2-3 jam sudah drop . atau bahkan kurang dari 1 jam (alias bocor).

Thanks

|Oddie|

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Passport - WORK WIDE - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
hiukejepit
Pesan: 2
Terdaftar: ‎15-12-2011

Bls: batre cepet habis curve 8520

emang gituuu kalo ngga BIS pasti batree awet ,,,

 

coba kalo BIS pasti boros batre nyaa ,, coba deh log in aplikasi minimal 1 aja ntr pasti awet

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
naoki
Pesan: 10
Terdaftar: ‎14-12-2011

Bls: batre cepet habis curve 8520

Sipppp thanks all atas masukannya,,
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
fauziok
Pesan: 1
Terdaftar: ‎04-06-2012

Bls: batre cepet habis curve 8520

saya ngecas baterai hnya 1 1/2 jam full,tpi cuman awet sampai 4 jam saja.bb gemini apa masalahnya itu?
Harap gunakan teks biasa.