Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry.

Forum ini adalah wadah pengguna BlackBerry utk mendiskusikan produk dan layanan, serta dukungan teknis BlackBerry.
Balas
Kontributor Rutin
Pesan: 65
Terdaftar: ‎15-10-2012

asik OS gemini terbaru 8520 udah ada yang baru!

https://swdownloads.blackberry.com/Downloads/contactFormPreload.do?code=36A16A2505369E0C922B6EA7A23A...
Bwt tmn2 yg blm smpt jln2 bwt nyri OS trbaru bwt 8520 ne ane share bwt agan semua,,tinggal isi data bisa langsung download OSx bagi pngguna telkomsel Smiley Senang... M'f jika salah,,ane hanya ingin tau bagaimana indahnya berbagi!
Ditulis dari RIM BlackBerry 8520
Kontributor Baru
Pesan: 4
Terdaftar: ‎24-07-2012

Bls: asik OS gemini terbaru 8520 udah ada yang baru!

OS 5 untuk Gemini 8520 yang dari Three lbh baru, versi 5.0.0.1788 (All Languages) ...

http://swdownloads.blackberry.com/Downloads/contactFormPreload.do?code=91E82999CF7E45DA1070EBD673690...

Untuk pengguna operator selain Three, jika ingin download OS dari link ini jangan lupa hapus dulu file "Vendor.xml" nya yg ada di C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader

Kontributor Baru
Pesan: 8
Terdaftar: ‎19-10-2012

Bls: asik OS gemini terbaru 8520 udah ada yang baru!

kalo untuk yang pake axis ada ga bang bos???

 

makasih sebelumnya,,,,, Smiley Senang

Jagoan II
Pesan: 7.894
Terdaftar: ‎15-05-2011

Bls: asik OS gemini terbaru 8520 udah ada yang baru!

Hi,

@wong_ndeso dari 2 link diatas bisa dipake koq walaupun anda pake provider lain. jangan lupa tips dari Han71 " hapus dulu file "Vendor.xml"

thanks

|Oddie|

Klik 2014-04-17_01-54-41.pnguntuk orang yang sudah membantu anda dan 2014-04-17_01-56-03.pnguntuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!Blackberry Passport - WORK WIDE - Twitter  Instagram  Channlesss.png

Kontributor Rutin
Pesan: 65
Terdaftar: ‎15-10-2012

Bls: asik OS gemini terbaru 8520 udah ada yang baru!

Sedikit tambahan lagi,,bagi yang ingin uprade download OSx dulu setelah itu istal d PC/laptop,,soalx klu langsung di ambil langsung dari pembaharuan di menu blackberry yang telah di instal di PC membutuhkan keneksi yang benar2 kuat.. Jdi untuk menghindari terjadi hal2 yang tidak di inginkan dengan  agan,,mesti benar teliti dlam hal ini ane pernah ngalaminnya gan walau 9300 anex g pa2 tapi untuk lebih baekx ikutin saran dari master2 yang di atas saja Smiley Senang thanks bwt jmpolx...
Ditulis dari RIM BlackBerry 8520