Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Baru
pedro995
Pesan: 6
Terdaftar: ‎09-07-2012

UPGRADE OS4.5 KE OS5 (SEPERTI TAMPILAN GEMINI)

[ Diedit ]

permisi semuanya,

 

mau tanya dong.. kenapa yah bb 8330 saya yg os4.5 tapi udah upgrade ke os5  tampilan nya tetap seperti os4.5 padahal banyak sekali yg saya liat di di kaskus user bb 8330 yang os5 tampilan aplikasi nya sudah sama seperti bb 8520 (gemini).  mohonbanget info nya yah yang tau tentang ini. thanks  :smileyhappy:

 

[PIN Dihapus]

Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: UPGRADE OS4.5 KE OS5 (SEPERTI TAMPILAN GEMINI)

coba themesnya diganti gan dengan themes yang diinginkan sehingga tampilannya lebih mirip gemini

Kontributor Baru
pedro995
Pesan: 6
Terdaftar: ‎09-07-2012

Bls: UPGRADE OS4.5 KE OS5 (SEPERTI TAMPILAN GEMINI)

makasih kaka :smileyhappy:
Kontributor Baru
pedro995
Pesan: 6
Terdaftar: ‎09-07-2012

Bls: UPGRADE OS4.5 KE OS5 (SEPERTI TAMPILAN GEMINI)

kaka mau tanya lagi dong, kalo bb 8330 OSnya 5.0.0.438 di upgrade ke 5.0.0.681 . itu cara nya biar mudah upgradenya gimana ya kaka? sebelumnya tq kaka :smileyvery-happy:
Kontributor Baru
pedro995
Pesan: 6
Terdaftar: ‎09-07-2012

kok trackball jalan. tapi semua tombol di bb gak berfungsi tiba2.

permisi kaka minta pencerahaan nya yah, kok trackball jalan. tapi semua tombol di bb gak berfungsi tiba2. itu kenapa yah?

Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: kok trackball jalan. tapi semua tombol di bb gak berfungsi tiba2.

untuk pertanyaan lain diluar judul diatas silahkan membuat thread baru ya......

Anggota Baru
Bibeoxx
Pesan: 1
Terdaftar: ‎02-08-2012

Bls: UPGRADE OS4.5 KE OS5 (SEPERTI TAMPILAN GEMINI)

terus cara download tema tampilan gemini gmn?
Ditulis dari Opera Mini 5