Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
Laurensius888
Pesan: 42
Terdaftar: ‎03-09-2012
Solusi yang Diterima

Saya punya BB 8900 yg lagi rusak. Ada yang bisa bantu???

HP ini adalah kepunyaan kk saya... krn udah rusak dia taruh di meja kerja saya... HPnya udah ngak bisa hidup... Hanya lampu lednya yang berkedap-kedip warna merah... (sharing) Ada yang bisa bantu saya memberikan solusi harus diapain dia....

Kontributor
vitruvian_2326
Pesan: 30
Terdaftar: ‎04-09-2012

Bls: Saya punya BB 8900 yg lagi rusak. Ada yang bisa bantu???

coba agan colok ke desktop komputer TANPA BATERAI . Lihat lampunya, apakah berkedip-kedip, atau menyala lama. jika masih berkedip-kedip, kemungkinan itu kena ic-flash nya. Coba diserviskan ke konter terdekat. jika menyala merah lama, berarti hanya eror software saja, dan bisa dikembalikan seperti semula lewat apploader di desktop.

Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: Saya punya BB 8900 yg lagi rusak. Ada yang bisa bantu???

lihat nyala kedipan lampu dengan berpatokan :

nyala = 1
mati = 0

lalu lihat arti kode eror melalui kedipan lampu di sini :

http://forumdukungan.blackberry.com/t5/Pojok-komunitas/WTSHare-Kenali-Eror-pada-Blackberymu-lewat-Ke...

jika terindikasi bukan masalah hardware maka lakukan penanganan nuke blackberry
Kontributor
Laurensius888
Pesan: 42
Terdaftar: ‎03-09-2012

Bls: Saya punya BB 8900 yg lagi rusak. Ada yang bisa bantu???

Makasih kk... Solusinya sangat berguna....

Kontributor
Laurensius888
Pesan: 42
Terdaftar: ‎03-09-2012

Bls: Saya punya BB 8900 yg lagi rusak. Ada yang bisa bantu???

Makasih kk atas solusinya...

Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: Saya punya BB 8900 yg lagi rusak. Ada yang bisa bantu???

Sama2...

Kalau gak keberatan dan berkenan tolong klik "terima sebagai sebagai solusi" untuk membantu rekan lain yang mengalami hal serupa.

Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900