Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Anggota Baru
hhusen_
Pesan: 1
Terdaftar: ‎17-03-2012

BLACKBERRY APOLLO 9360

Info dong.. Saya mw bli nih apollo..
ada yg punya bb apollo g ?? Gmna nih hp nya..
Ktanya baterai nya cpet abis y..
Ada yg bsa kash info..
Ditulis dari Opera Mini 4
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
nonatanjung
Pesan: 1
Terdaftar: ‎23-03-2012

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

Iy tuh..klw aktif sk boros..jd beli charger portable cadangn dh...
Ditulis dari BlackBerry 9360
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
HasburGhali
Pesan: 4
Terdaftar: ‎18-12-2011

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

Blackberry Curve 9360 memiliki batre yang cukup boros. Dikarenakan processor dan os yang tidak sesuai dengan kapasitas baterai. Apalagi ketika sedang mendownload dan browsing, handheld cenderung panas.

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
jungor
Pesan: 1
Terdaftar: ‎01-05-2012

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

Ada solusi ga ni maslah batre dan cepad panas maslah apolo ni
Ditulis dari BlackBerry 9360
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
St3v3n888
Pesan: 1
Terdaftar: ‎02-05-2012

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

Mohon bantuan unt solusi mengatasi panas pd BB Apollo. Thanks.

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
princezzche
Pesan: 1
Terdaftar: ‎03-05-2012

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

iya nih..batere boros banget..cpt panas..'n walopun kamrenya udh 5 mega tpi hasil photo dlm ruangan kl malem hari malah masih bagus bb lamaq dulu (javelin). belum 2 minggu pake mo q jual harganya turunnn buanyaakkk :smileysad:

Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
triyonoa
Pesan: 4.165
Terdaftar: ‎20-05-2011

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

Hallo semua...

 

Mungkin anda coba upgrade firmware OS terbaru ( bisa pakai operator lain, tinggal hapus vendor.xml ), karena biasanya setiap OS official terbaru dikeluarkan, akan ada perbaikan-perbaikan di bugs dari versi OS sebelumnya....

Mudah-mudahan masalah panas dan boros battre nya bisa dikurangi atau mungkin bisa lebih baik...

 

Semoga membantu

@triyonoa - C00253EDF -
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda.
Klik juga Terima Sebagai Solusi untuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
melindhax
Pesan: 9
Terdaftar: ‎09-12-2011

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

@tiyonoa ..
Gmn caranya upgrade firmware OS ??
Ditulis dari BlackBerry 9360
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
triyonoa
Pesan: 4.165
Terdaftar: ‎20-05-2011

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

Bisa di coba cara upgrade dari bro -vo

http://forumdukungan.blackberry.com/t5/BlackBerry-seri-lain-dan/share-tutorial-upgrade-OS/m-p/11197/...

Semoga membantu...
@triyonoa - C00253EDF -
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda.
Klik juga Terima Sebagai Solusi untuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!
Ditulis dari BlackBerry 9300
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
comrez
Pesan: 5
Terdaftar: ‎24-10-2011

Bls: BLACKBERRY APOLLO 9360

Wduuhhh....untng gak jdi bli, kalo gtu nggu 9320 ajalah, kayknya lbh "baik" buat kantongku
Ditulis dari BlackBerry 9300
Harap gunakan teks biasa.