Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry.

Forum ini adalah wadah pengguna BlackBerry utk mendiskusikan produk dan layanan, serta dukungan teknis BlackBerry.
Balas
Kontributor Baru
Pesan: 3
Terdaftar: ‎18-02-2013

9630 nggak bisa upgrade version software 7.1.0

[ Diedit ]

Saya pakai 9630 tapi nggak bisa upgrade version software 7.1.0
Mohon solusi nya trims.

Ahli III
Pesan: 6.381
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: 9630 nggak bisa upgrade version software 7.1.0

[ Diedit ]

hi peyet,
apa km udah coba cara yg ada disini?
http://forumdukungan.blackberry.com/t5/Aplikasi-Bawaan-BlackBerry-dan/share-tutorial-upgrade-OS/m-p/...

td kan saya nanya ga bisanya gimana? ga bisa apa blm tau cara upgrade nya nih? tp coba baca disana n tanya disana..

tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ahli III
Pesan: 4.842
Terdaftar: ‎20-05-2011

Bls: 9630 nggak bisa upgrade version software 7.1.0


peyet menulis:

Saya pakai 9630 tapi nggak bisa upgrade version software 7.1.0
Mohon solusi nya trims.


Hallo...

 

BB 9630 max OS 5.0.0.1078

@triyonoa - C00253EDF -
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda.
Klik juga Terima Sebagai Solusi untuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!
Ahli III
Pesan: 6.381
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: 9630 nggak bisa upgrade version software 7.1.0

kang triyonoa@ °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º salah saya ya...9630 ini tour ya kang tri? bener tuh bener mentok hanya di OS 5
@TS wah...situ nanyanya ada2 aja neh mpe saya terjebak Smiley Sangat Senang maafkan saya masbro...
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari Opera Mini 5
Jagoan II
Pesan: 7.679
Terdaftar: ‎18-09-2011

Bls: 9630 nggak bisa upgrade version software 7.1.0

TS nya mana nih ? Yg benar 9630 Tour atau 9360 Apollo ? Takutnya TS salah sebut tipe BB nya

-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ Terima Kasih •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™

Ditulis dari RIM BlackBerry 9320
Jagoan II
Pesan: 7.679
Terdaftar: ‎18-09-2011

Bls: 9630 nggak bisa upgrade version software 7.1.0

TS nya mana nih ? Ini yg dimaksud TS nya 9630 Tour atau 9360 Apollo ? Takutnya yg dimaksud TS nya itu yg Apollo.

-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ Terima Kasih •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™

Ditulis dari RIM BlackBerry 9320
Kontributor Baru
Pesan: 5
Terdaftar: ‎11-09-2013

Bls: 9630 nggak bisa upgrade version software 7.1.0

Gan pny qu 9630 os 5.0.0.732. Klu diupgrade ke oS 5.0.0.1032 bs ƍªќ ᒋ .•-̶̶•̸Ϟ•̸ °•··maτurиüwüи ··•° •̸Ϟ•̸-̶

Ditulis dari RIM BlackBerry 9630
Ahli III
Pesan: 6.381
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: 9630 nggak bisa upgrade version software 7.1.0

Selama peruntukan OS nya memang utk 9630 ya bisa donk masbro...
Berikut link utk 9630 yang paling akhir :
http://forumdukungan.blackberry.com/t5/BlackBerry-seri-lain-dan/update-9630-OFFICIAL-OS-5-0-0-1078-C...
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari BlackBerry 10 smartphone