Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
cakka
Pesan: 12
Terdaftar: ‎08-12-2012

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

jadi apa solusi nya ?

Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

Aye mau saran klaim garansi eh abang di atas tulis segen

Ya bingung, padahal emang harusnya ya klaim garansinya

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Ditulis dari BlackBerry Z10
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
dwima
Pesan: 1
Terdaftar: ‎06-02-2014

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

[ Diedit ]

Sama, aku punya bb amstrong 9320, bli bln 4 2013 lalu, skrg dah sering restart sendiri,, ngeselin banget....

Kapok dah bli bb lg, ,

Ditulis dari Samsung GT-P3100
Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

Masih garansi berarti, klaim aja garansinya

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Ditulis dari BlackBerry Z10
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
frandika_septa
Pesan: 14
Terdaftar: ‎06-02-2014

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

:Clap: :Clap: :Tt2: 

w baru bantai pisan ini tipe bb yg di ributin (amstrong)..
bagi pengalaman aja nich ya...

 

saya sudah menemukan masalah yg sama stiap bb amstrong, (maklum tukang konter :Yawn:).

bb amstong penyakitnya emang restart sendiri dan cepet panas, sama kek sodaranya davis :Devil2:

solusinya, pakailah os aslinya amstrong, gausahlah gaya"an upgrade, smakin tinggi osnya, smakin memakan ram, dan semakin membuat lama loding, semakin lama loding, semakin bete, kalau dah bete w injek hpnya, hahaha :Clap:

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
Dita21
Pesan: 1
Terdaftar: ‎15-02-2014

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

Bb aku jg amstrong sm juga dlm keadaan matot!sran dong yg baik gmna ya?wktu aku beli kluaran TAM!trus ak mst ke Tamnya atau gmna tp msh dlm keadaan garansi!
Ditulis dari Nokia C3-00
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
Rully
Pesan: 5.332
Terdaftar: ‎18-07-2011

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

baiknya claim garansinya sbb klo nanti tidak bisa di benerin akan di ganti unit
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
hudhsb
Pesan: 194
Terdaftar: ‎24-12-2013

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

Saya pake davis seken (jujur). Saya upgrade ke 9220/7.1.0.1033 (B2814).
Gak ada kendala restat sendiri. Layar lcd retak (bkn casing) , baret2 di casing banyak. Aman2 aja saya pake kok, trkadang jgn langsung mnyalahkan perangkat gitu aja.
Bisa jadi itu bb rekon. Di pack ulang. Pas beli cek logo penutup, sudah aus, atau sdh berbekas, atau sdh lengkang.
Ck juga imeinya. Samakah?
Saat mnghidupkan bb pertama kali. Usahakan memorykard dalam keadaan kosong. Itu saja. (Konterkan gitu, beli bb baru langsung sok keren diisi file media banyak2)
Ditulis dari
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
nurasrii
Pesan: 1
Terdaftar: ‎03-03-2014

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

kasus yang sama juga terjadi pada bb saya, sudah 4 bulan sering terstart, tp sampai sekarang belum pernah mati total, jadi nyesal ganti onixnya. niatnya upgrade malah jadi apes. makasih sebelumnya

 

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
saifullahzaid
Pesan: 165
Terdaftar: ‎11-10-2013

Bls: 9320 mati total setelah sebelumnya restart terus-terusan

BB saya sudah versi 9320/7.1.0.1011 , alhamdulillah gak ada restart sendiri lagi, indikator baterai akurat, proses charging normal, tapi, kalau lagi Motret foto, langsung kerestart
Ditulis dari BlackBerry 9320
Harap gunakan teks biasa.