Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
wendyalva
Pesan: 36
Terdaftar: ‎24-05-2012

dakota loading mentok 75%

selamat siang all

dakota loading 75% doank ga mau masuk home screen

yg sudah dikerjakan;

-fos (factory os)

-nuked

-eror 507

-loader

-upgrade n downgrade versi

-rapid

-combo wipe

smua cara d'atas ga ada yg mempan

apa ada cara laen yg lebih manjur buat ngobatin dakota yg kena stuck loading ni...

mohon bnatuan all

thanks

Harap gunakan teks biasa.
Pengunjung
nicoanto1007
Pesan: 1
Terdaftar: ‎24-04-2013

Re: dakota loading mentok 75%

[ Diedit ]

Dcoba cara ini aja: [mod edit]

1. Pasang baterai ke device
2. Connect blackberry dengan kabel data ke komputer
3. Klik tool Combo Wipe by Daniel Stefanus
4. Step pertama tool akan membuat blackberry anda nuke
5. Biarkan blackberry nuke selama 10 detik
6. Lalu lanjutkan step kedua dengan tekan enter sekali lagi
7. Step kedua ini tool akan melakukan wipe menyeluruh pada sistem device
8. Setelah step kedua selesai, tekan enter untuk menutup tool
9. Selesai, lanjutkan instal OS blackberry anda menggunakan apploader/rapido.

Jika setelah instal OS device meminta repair internal memori jangan di repair, tapi langsung format aja. Karena repair akan membuat blackberry anda stuck booting lagi. Istilahnya tool ini cuma hanya bisa menyambung nyawa aja, karena problem ini masih belum ada obatnya.

setelah sembuh sebaiknnya bb anda di jual aja

ATTENTION: Jangan mencabut baterai atau kabel data selama proses masih berlangsung.

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Vanishaq
Pesan: 2.288
Terdaftar: ‎14-05-2012

Bls: dakota loading mentok 75%

Coba bantu jawab ni yah :Yes:

 

Stuck loading 75% sudah menjadi salah satu error yg sering didapati pada OS7 / OS7.1. Inilah kelemahan pada device OS7+ , terutama seri Dakota.

Bisa dicoba dengan tools sederhana ini, download here

Tools tersebut hampir sama seperti halnya Combo Wipe, namun terlihat lebih ringkas dan cepat. Yg berfungsi untuk menghapus bersih ROM memory perangkat (sisa-sisa COD)

 

Step:

* Buka tool ini (jangan tekan enter dahulu jika ada pemberitahuan)
* Cabut & pasang kembali battery perangkat
* Begitu akan loading boot, silahkan tekan enter
* Done.. proses akan berjalan dengan sendirinya
* Selanjutnya silahkan gunakan Loader seperti biasanya.

 

Mudah2an dapat teratasi, dan jika tidak ada hasil juga (nihil) bisa dibawa ke service centre blackberry terdekat (jika masih terdapat sisa garansi)

 

TERIMA KASIH
Silahkan klik Jempol! atau Terima Sebagai Solusi jika sudah terpecahkan
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.309
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: dakota loading mentok 75%

Kalo pengalaman saya mah stuck 75% atau stuck di huruf berry itu saya tinggal makan akhirnya selesai juga,tapi itu stuck nya abis reload OS doank kaya gitu, pdhl biasanya ga gitu kalo saya reload OS..sempet kaget "Panik" dikit, ternyata ga knp2 hehe..kira2 kasusnya sama ga tuh?
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
adhi88
Pesan: 12
Terdaftar: ‎10-06-2013

Bls: dakota loading mentok 75%

gk bisa d download...

Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: dakota loading mentok 75%

Downloadnya pake komputer coba

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Vanishaq
Pesan: 2.288
Terdaftar: ‎14-05-2012

Bls: dakota loading mentok 75%

sebagai pengganti link yg error diatas, silahkan klik DISINI

TERIMA KASIH
Silahkan klik Jempol! atau Terima Sebagai Solusi jika sudah terpecahkan
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
ardyan
Pesan: 1
Terdaftar: ‎14-07-2013

Bls: dakota loading mentok 75%

Aku pernah make montana,sekarang dakota,kasus sama stuck 75%,sdh aku coba smua tools,hasilnya tidak bisa bertahan lama...apabisa media storage dicabut/diambil/tidak dipake?toh sudah diformat isinya tetap 62 tapi masih stuck...mohon pencerahannya...trims
Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
yukihenry26
Pesan: 1
Terdaftar: ‎06-10-2013

Bls: dakota loading mentok 75%

Dear Vanishaq,

 

 

BB dakota saya 75 % loading apakah bisa dibantu untuk bisa masuk home screen nya?

 

pake program apa? karena saya buka download link yang anda berikan semuanya tidak bisa di download.

 

apakah bisa dibantu?

 

thx

 

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Vanishaq
Pesan: 2.288
Terdaftar: ‎14-05-2012

Bls: dakota loading mentok 75%

@yukihenry26

Untuk tools nya sudah saya kirimkan via PM, silahkan dicoba dulu..

Tapi sebelumnya bisa dicoba dulu dengan Safe Mode (lepas battery & pasang kambali sambil menekan tombol back hingga bootloading berjalan skitar 50%)
Jika bisa masuk homescreen, delete aja aplikasi pihak ketiga yg terakhir diinstal, atau yg nggak digunakan.
TERIMA KASIH
Silahkan klik Jempol! atau Terima Sebagai Solusi jika sudah terpecahkan
Ditulis dari BlackBerry Q10
Harap gunakan teks biasa.