Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor Baru
Lyaa
Pesan: 2
Terdaftar: ‎28-01-2012

Bold 9000 Mati lampu LED tetap berkedip

broo & sist minta bantuannya nih BB aq mati tadi pagi masih baik2 aja tiba2 mati tapi lampu LED tetap berkedip2 masalahnya kenapa yah??mohon dibantu.Thanks

Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Ahli I
vo-
Pesan: 2.375
Terdaftar: ‎19-08-2011

Bls: Bold 9000 Mati lampu LED tetap berkedip

Handheld mengalami nuked, satu-satunya jalan harus install ulang.

SELVANDITO
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda

Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
Lyaa
Pesan: 2
Terdaftar: ‎28-01-2012

Bls: Bold 9000 Mati lampu LED tetap berkedip

>> (Tâft Cråçkßèrrý)

 

Iya kmaren udah aq Instal lgi akhir'a

 

Thanks voo Info masbrooo...

Harap gunakan teks biasa.
Anggota Baru
julikozi
Pesan: 1
Terdaftar: ‎08-11-2012

Bls: Bold 9000 Mati lampu LED tetap berkedip

gimana bos solusinya bb tidak bisa restart
pas battreynya aku pasang seharusnya restart tp ini gak bisa
posisinya tetap mati tp lednya hanya berkedip gmna solusinya bos
Harap gunakan teks biasa.
Ahli I
Vanishaq
Pesan: 2.397
Terdaftar: ‎14-05-2012

Bls: Bold 9000 Mati lampu LED tetap berkedip

@julikozi
Kejadian yg anda alami sepertinya sama ama bro Lyaa. Coba lakukan hal yg sama seperti yg dijelaskan sama bro Vo diatas.

Silahkan dicoba, dan mudah2an teratasi masalahnya :smileyhappy:
TERIMA KASIH
silahkan klik Terima Sebagai Solusi jika masalah Anda sudah terpecahkan
Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
irsyad
Pesan: 2
Terdaftar: ‎25-12-2012

Bls: Bold 9000 Mati total

Min: mau tanya solusi untuk bb bold yang matot gimana ya?
Ditulis dari Apple iPad
Harap gunakan teks biasa.
Jagoan II
Kris
Pesan: 7.820
Terdaftar: ‎29-11-2012

Bls: Bold 9000 Mati total

bawa ke tempat serpis bang....

Kris,
hayoo... udah pada baca Panduan Penggunaan Belum? dan jangan lupa juga baca juga Netiket ya...

Harap gunakan teks biasa.