Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
wgriduhg
Pesan: 10
Terdaftar: ‎28-11-2013

download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

[ Diedit ]

kenapa mau doawngrade gan?
lemot?
coba sabar dl
mungkin lg proses adaptasi.

kalau mau yg hybrid ini kali aja lbh ringan.
BBM Hybrid v8.0.0.94 Official OS5
Download Link:

[link diedit moderator]

BBM Hybrid v8.0.0.94 Official OS6
Download Link:
[link diedit moderator]
___________

kalau mau downgrade ini:

Blackberry Messenger v7.0.1.23 Full Shrink OS5
[link diedit moderator]

Blackberry Messenger v7.0.1.23 Full Shrink OS6
[link diedit moderator]

Blackberry Messenger v7.0.1.23 Full Shrink OS7.1
[link diedit moderator]

Ditulis dari RIM BlackBerry 9800
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
si_kancil
Pesan: 19
Terdaftar: ‎14-04-2012

Re: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

cara install  nya bagaimana ? setelah saya download dan saya ekstrak tidak ada forrmat alx nya.

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
wgriduhg
Pesan: 10
Terdaftar: ‎28-11-2013

Bls: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

Kok alx vari format jad
Ditulis dari RIM BlackBerry 9800
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
wgriduhg
Pesan: 10
Terdaftar: ‎28-11-2013

Bls: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

Cari format jad trus diklik nnti kluar unduhan
Sbelum.ny hapus dulu bbm v.8
Opsi » aplikasi
Ditulis dari RIM BlackBerry 9800
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
iUgeFachn
Pesan: 30
Terdaftar: ‎28-11-2013

Re: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

permisi om..

cuma saran nih,

mending ga usah downgrade om.

BBM v8 mantap kok. cepat atau lambat, BBm v7 akan macet jika tidak di upgrade ke v8 jika handheld kompitebel dengan BBM terbaru.

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
si_kancil
Pesan: 19
Terdaftar: ‎14-04-2012

Re: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

Karena setelah saya upgrde muncul seritfikat tdk sah terus menerus.
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
iUgeFachn
Pesan: 30
Terdaftar: ‎28-11-2013

Bls: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

pengaturan date and time nya. set time/update time plih Yes/Automatic. ksi timezone ksi +8kuala lumpur atau +7jakarta. trus restart bb.
Ditulis dari Apple iPhone
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
si_kancil
Pesan: 19
Terdaftar: ‎14-04-2012

Re: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

Sdh gan. Tp ttp muncul terus... N setelah saya downgrade. Semua kembali lancar. Mungkin saya akan upgrade lagi setelah ada update dr app world
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
si_kancil
Pesan: 19
Terdaftar: ‎14-04-2012

Re: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

Tp yg muncul permasalahan hanya di bb yg OS 5. Di bb OS 7 tdk ada masalah.
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
iUgeFachn
Pesan: 30
Terdaftar: ‎28-11-2013

Bls: download BBM V.7.0. rar » os5 os6 os7

Bb nya tipe apa bang?
Ditulis dari Apple iPhone
Harap gunakan teks biasa.