Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry.

Forum ini adalah wadah pengguna BlackBerry utk mendiskusikan produk dan layanan, serta dukungan teknis BlackBerry.

Forum Dukungan Blackberry Indonesia akan segera dipindahkan ke dalam status "hanya-baca" (read-only) pada tanggal 5 February 2016. Jika topik yang anda posting belum mendapatkan jawaban yang sesuai, silahkan memposting pertanyaan anda di Forum Dukungan Blackberry Inggris di http://supportforums.blackberry.com

Mohon diperhatikan bahwa akun pengguna tidak dapat dimigrasikan dari forum Indonesia ke forum Bahasa Inggris. Oleh dari itu, silahkan mendaftarkan akun baru di Forum Dukungan Blackberry Inggris.

Terima kasih atas perhatiannya.


Balas
Kontributor Baru
Pesan: 6
Terdaftar: ‎08-04-2013

BB eror

mau tanya, BB ku kalo dipake sampe mati sendiri (batrenya kosong) terus dicharge ko ga mau ngisi ya? ga mau nyala juga.. itu kira2 apanya yg rusak?

minta infonya yg tau ya... makasih Smiley Senang

Ahli III
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: BB eror

Kalau sampe mati bebenya, coba charge nya lamaan biar aja dulu tar juga hidup lagi atau pancing pakai charger desktop.

Terima kasih,
Ditulis dari BlackBerry 10 smartphone
Ahli III
Pesan: 6.381
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: BB eror

Hai koi, cuma mau nanya aja..itu secara fisik batre nya masih ok ga? Misalnya ga melendung gitu...
Utk batre yg masih ok, pakai cara mbak beky bener tuh...
Oia,pastikan juga charger km ga bermasalah
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Ditulis dari BlackBerry 10 smartphone
Ahli I
Pesan: 1.459
Terdaftar: ‎21-03-2013

Bls: BB eror

nambahin dikit.usahakan jgn sampe abis bener btrenya mas.ketika 5% atau 10% langsung cas aja.

terimakasih- Klik jempol atau terima sebagai solusi jika terbantu.
Ditulis dari Samsung GT-S6102
Kontributor Baru
Pesan: 6
Terdaftar: ‎08-04-2013

Bls: BB eror

pake batre baru juga sm masih ky gitu.. charger juga oke ga ada masalah.. apa ada masalah di kuningannya ya? repot juga kalo batre abis trs dicharge pake desktop dulu..

Kontributor Baru
Pesan: 6
Terdaftar: ‎08-04-2013

Bls: BB eror

dichargenya lamaan udah, malah jadi panas gitu.. tapi masih ga hidup juga..

kalo tiap batre habis harus dipancing terus pake desktop repot juga sih, hehe

makasih by the way Smiley Senang

Kontributor Baru
Pesan: 6
Terdaftar: ‎08-04-2013

Bls: BB eror

kalo mati ga ada pemberitahuannya nih... ngaktifin pemberitahuannya gimana ya?

Ahli III
Pesan: 6.381
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: BB eror

Di cas lama terus panas itu kondisi bb nya di matiin ngga masbro?

tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Kontributor Baru
Pesan: 9
Terdaftar: ‎05-04-2013

Bls: BB eror

Bisa jadi Jack charger yang di bb nya bermasalah.. Aku juga kemaren gitu.. Setelah di check ke counter... Ternyata jack charger yg di bb yang masalah...
Ditulis dari Opera Mini 5
Kontributor Baru
Pesan: 6
Terdaftar: ‎08-04-2013

Bls: BB eror

mati bos hapenya.. batre kosong, dicharge ga mau ngisi, malah jadi panas