Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Kontributor
mahadewa
Pesan: 17
Terdaftar: ‎15-12-2012

pembelian aplikasi berbayar Appworlld

Selamat Pagi Gan..
М̲̅ªů nanya kenapa setiap pembelian aplikasi berbayar di Appworld tidak bisa,selalu muncul tulisan :"Terjadi kesalahan saat penyetelan tagihan melalui layanan anda,slhkan coba lagi nanti"
Atau :Ada masalah koneksi ke sistem pembayaran transaksi anda belum di proses,slhkan coba lagi nanti"
Padahal di ID appworld saya sdh setel dengan bnr,tp berulang2 selalu mncul begitu,
Atas jawabanya sy ucapkan terima kasih
Ditulis dari BlackBerry 9300
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
yoanyof
Pesan: 359
Terdaftar: ‎18-10-2012

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld

Sebelumnya anda menggunakan propider apa? Kalau untuk telkomsel belum bisa pembelian menggunakan pulsa, tapi kalau menggunakan XL bisa..
Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld


yoanyof menulis:
Sebelumnya anda menggunakan propider apa? Kalau untuk telkomsel belum bisa pembelian menggunakan pulsa, tapi kalau menggunakan XL bisa..

FYI: Telkomsel sudah bisa 

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
yoanyof
Pesan: 359
Terdaftar: ‎18-10-2012

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld

Oh udh bisa, bagus lah.. Soalnya kmren saya coba msih belum bsa,
Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Terpercaya
yoanyof
Pesan: 359
Terdaftar: ‎18-10-2012

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld

Oh ia sudah bisa, barusan saya lihat pilihan atas sekali 'tagih melalui telkomsel'
Thx infonya bekyun..
Itu bagaimana teman yg diatas kenapa tidak bisa ia?
Ditulis dari BlackBerry Bold Touch 9900
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
wbudileksana
Pesan: 25
Terdaftar: ‎14-06-2012

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld

(Menambahkan)
Coba dech di cek ke Option - Device - Payment&Billing, mungkin proses pengaturan administrasinya blm selesai. Silahkan ikut alurnya..
Ditulis dari BlackBerry 9790
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
bekyunita
Pesan: 6.432
Terdaftar: ‎01-09-2011

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld

+1 setuju jawabannya
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
khay
Pesan: 3
Terdaftar: ‎11-02-2013

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld

М̲̅ªů nanya kenapa setiap pembelian aplikasi berbayar di Appworld tidak bisa,selalu muncul tulisan :"Terjadi kesalahan saat penyetelan tagihan melalui layanan anda,slhkan coba lagi nanti"
Atau :Ada masalah koneksi ke sistem pembayaran transaksi anda belum di proses,slhkan coba lagi nanti"
Padahal di ID appworld saya sdh setel dengan bnr,tp berulang2 selalu mncul begitu, padahal udah pake XL, mau buka opsi pembayarannya gak bisa juga!!!
Atas jawabanya sy ucapkan terima kasih
Ditulis dari BlackBerry 8520
Harap gunakan teks biasa.
Ahli III
tomato1988
Pesan: 6.369
Terdaftar: ‎22-07-2011

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld

hi khay..
apakah itu terjadi juga kalo km lagi pas pakai wifi?kalo blm pernah..coba saja pakai wifi..kemungkinan itu cuma masalah sinyal provider km yg tdk stabil didaerah km skrg :smileyhappy: soalnya si kuning bisa kok saya coba tapi cuma buka opsi pembatyarannya aja ,kalo pas saya mau beli nya blm nyobain..abis pulsa tdk mencukupi terus hehe..
dicoba ya..
tomato1988 • Klik jempol untuk jawaban yang telah membantu dan klik terima solusi pada jawaban yang tepat •
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
khay
Pesan: 3
Terdaftar: ‎11-02-2013

Bls: pembelian aplikasi berbayar Appworlld

Masih gak bisa dibuka opsi pembayarannya gan,,,
Mohon bantuannya gan,,,
Makasih...
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.