Selamat datang di Forum Komunitas Resmi Dukungan BlackBerry. Forum ini adalah tempat pengguna BlackBerry mendapatkan bantuan dari pengguna lainnya dan juga mendiskusikan produk dan layanan BlackBerry. Jika anda baru di forum ini, silahkan klik tautan "Mulai dari Sini" di bawah ini.
Balas
Anggota Baru
meylani
Pesan: 1
Terdaftar: ‎23-05-2011

Tidak bisa download di App World

[ Diedit ]

maaf sebelumnya,,aq mau tanya..

aq udah create ID d'BB App world tapi koq aq ttp nda bisa download yah???

apa ada proses selanjutnya setelah create id? jelasin donk..

maklum,,baru make nie.. :smileyhappy:

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
idrusfikri
Pesan: 12
Terdaftar: ‎23-05-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

Hi Bis Meylani,

 

 

Tidak bisa keterangannya apa ?

AFAIK, server App World memang suka " temporary down ". Tapi nanti bisa dicoba lagi... :smileywink:

 

 

 

 

 

 

Semoga membantu dan CMIIW... :Angel:

Harap gunakan teks biasa.
Kontributor
atei
Pesan: 36
Terdaftar: ‎20-05-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

stelah selesai mengisi smua kolom pd created i'd nntinya di suruh ok. . .setelah itu akan ad notif bhw id blackberry anda sudah diverifikasi. . .nah klo notif udh ad maka kmu udh bisa dowload dgn id yg kmu buat. . .
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
rizaseitra
Pesan: 5
Terdaftar: ‎16-06-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

Gw jg udah dinotif tp ttp belum bisa download
Ditulis dari Opera Mini 5
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
rezaislah
Pesan: 3
Terdaftar: ‎26-06-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

sama nih gan ane juga ga bisa download di app word, trus sama bbm ane ko ga muncul imagenya... itu kenapa ya gan

Harap gunakan teks biasa.
Penasehat Teknis BlackBerry 2
Peselancar
Pesan: 127
Terdaftar: ‎06-06-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

[ Diedit ]

Halo rizaseitra dan rezaislah,

 

Apakah pesan kesalahan / error message ketika mencoba untuk melakukan download dari BlackBerry App World?

 

Mungkin bisa ditengok artikel ini tentang Pesan Kesalahan Umum di BlackBerry App World

 

Untuk melihat bagaimana cara melakukan reset cache pada BlackBerry App World bisa dilihat di artikel: Menghapus Cache BlackBerry App World

 

Silahkan dicoba dan kita tunggu konfirmasinya ya.

--PsL
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda.
Klik juga Terima Sebagai Solusi untuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
setiawan
Pesan: 3
Terdaftar: ‎12-08-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

Sma jg ni dngan ane tp awalnya punya ane bisa ngedownld ehh ane gk ngdwnload 1 bulan trs ane bka lg uda gk bsa ane cba trs jwbnya sma on errer has occurred please try later. Itu gmna gan....?
Ditulis dari RIM BlackBerry 9800
Harap gunakan teks biasa.
Penasehat Teknis BlackBerry 2
Peselancar
Pesan: 127
Terdaftar: ‎06-06-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

Halo setiawan,

 

Selamat datang di forum komunitas dukungan BlackBerry.

 

Coba bantu ya, hal ini sudah pernah dibahas sebelumnya di link berikut: App World, an error has occured

 

Bisa dilihat dan ditunggu konfirmasinya ya.

--PsL
Jangan lupa klik Jempol! untuk orang yang sudah membantu anda.
Klik juga Terima Sebagai Solusi untuk tulisan yang sudah memecahkan masalah anda!
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
setiawan
Pesan: 3
Terdaftar: ‎12-08-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

Thank U sob
Ditulis dari RIM BlackBerry 9800
Harap gunakan teks biasa.
Kontributor Baru
setiawan
Pesan: 3
Terdaftar: ‎12-08-2011

Bls: Tidak bisa download di App World

Thank U sob uda bisa
Sx lg makasi
Ditulis dari RIM BlackBerry 9800
Harap gunakan teks biasa.